AC Milan Tak Keberatan Bonucci Ingin Balik Ke Juventus

Gilabola.com – Manajer Umum AC Milan yang baru, Leonardo, menyatakan bahwa bek Leonardo Bonucci ingin bergabung kembali dengan Juventus. Pihak Rossoneri siap membuka jalan negosiasi.

Bonucci baru saja pindah ke San Siro pada musim panas 2017 lalu. Tetapi situasi keuangan Milan dan kegagalan klub mengamankan tempat di Liga Champions telah mendorong mereka untuk mempertimbangkan penjualan pemain.

Leonardo baru saja ditunjuk sebagai manajer umum (MU) Milan, dan pria asal Brasil itu telah mengakui bahwa Bonucci bisa pindah sebelum akhir bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya telah bertemu dengan beberapa orang, tidak hanya dari Juventus. Kami terikat dengan FFP (Financial Fair Play), jadi itu bukan pasar yang gila. Keinginan (untuk berbicara dengan Juve) dimulai dengan Leonardo Bonucci, jadi jika kami bisa, kami akan mewujudkannya. Kami tidak keberatan,” kata Leonardo dalam konferensi pers kemarin.

“Semuanya berawal dari sebuah ide, yang sangat masuk akal dan tenang. Dari sini semua pembicaraan dimulai. Sangat normal bagi seorang pemain untuk memiliki keinginan. Seorang pemain tidak hanya meminta untuk pergi, ada juga proyek dan tujuan untuk dipertimbangkan.”

“Dia (Bonucci) tiba tahun lalu sebagai simbol perubahan. Dalam keharmonisan besar, kami akan mencoba untuk melihat apa yang akan terjadi. Belum pasti dia akan pergi,” jelas Lenardo.

Selain dikaitkan dengan Juventus, Bonucci juga disebut-sebut masuk dalam radar transfer Manchester United dan Paris Saint-Germain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO