AC Milan Tak Takut Juventus, Kata Pepe Reina

AC Milan Tak Takut Juventus, Kata Pepe Reina

Penjaga gawang AC Milan Pepe Reina mendesak timnya untuk menjalani laga Liga Italia mereka melawan Juventus, Senin (12/11), tanpa rasa takut.

AC Milan asuhan Gennaro Gattuso akan menghadapi ujian besar saat menyambut juara Italia itu di San Siro. Mereka baru saja melakoni empat pertandingan tak terkalahkan usai imbang 1-1 melawan Real Betis pada pertandingan Liga Europa, Jumat (9/11) dini hari.

Reina mengakui Si Nyonya Tua adalah tim yang sangat kuat, tetapi mengatakan timnya tidak perlu takut ketika menghadapi skuad asuhan Massimiliano Allegri itu.

“Dengan semua kerendahan hati dan rasa hormat, kami sadar mereka (Juventus) adalah tim yang kuat, tetapi kami menghadapi mereka tanpa rasa takut, karena kami percaya pada diri kami sendiri,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain dengan dukungan penuh seluruh pendukung kami di San Siro dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin.”

BACA:  Gennaro Gattuso Terpukau Kehebatan Fisik dan Mentalitas Juventus

Pepe Reina ingin bantu Gianluigi Donnarumma berkembang

Juventus unggul enam poin di puncak klasemen Serie A setelah memenangkan 10 dari 11 laga perdana musim mereka.

Milan naik ke urutan keempat usai meraih tiga kemenangan beruntun di liga dan Reina merasa mereka jauh lebih baik setelah melewati periode yang sulit.

“Saat mengalami masa-masa sulit, Anda harus melewati itu untuk menjadi lebih kuat,” tandasnya. “Sekarang, kami harus terus seperti ini.”

Reina menggunakan pengalamannya di pertandingan Liga Europa, tetapi juga bekerja sama dengan Gianluigi Donnarumma dalam pelatihan.

“Kami semua bekerja bersama dan bersenang-senang, karena kami semua ingin menjadi lebih kuat. Tujuan saya adalah membantu Gigio (Donnarumma), karena dia memiliki kualitas untuk menjadi penjaga gawang yang fenomenal.”

BACA:  Cristiano Ronaldo Cetak Gol Juventus Sekaligus Rekor Baru