AC Milan Tampil Moncer, Franck Kessie Beberkan Kuncinya

Gilabola.com – Gelandang AC Milan, Franck Kessie menjelaskan timnya bisa tampil oke sejauh ini karena hadirnya Stefano Pioli dan pemain baru.

Rossoneri sejak ditangani Stefano Pioli pada Oktober 2019 penampilannya sangat mengesankan. Terbukti musim lalu mereka mampu finis di urutan keenam klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 66 poin dan dipastikan bermain di Liga Europa.

Sementara di musim ini, AC Milan belum terkalahkan hingga 11 kali bertanding baik di laga kandang dan tandang. Teranyar, mereka hanya bermain imbang 2-2 kontra Parma dan kemenangan tersebut membuat mereka terus dijagokan untuk memenangkan trofi Serie A 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Franck Kessie pun menjelaskan klubnya bisa bermain bagus sampai sekarang ini tak lepas dari peran Stefano Pioli dan para pemain anyar yang didatangkan klub. Sebagaimana diketahui, rival abadi Inter itu memboyong nama-nama seperti Sandro Tonali, Brahim Diaz, Diogo Dalot hingga Jens Petter Hauge di bursa transfer musim panas kemarin.

Berbicara kepada awak media, Franck Kessie mengatakan AC Milan penampilannya berubah setelah kedatangan Stefano Pioli dan beberapa pemain baru yang direkrut. Menurutnya, sang pelatih sudah memberikan suasana yang berbeda di dalam tim di mana ia mampu memberikan kesatuan.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, Franck Kessie sendiri musim lalu kerap dikaitkan akan hengkang dari San Siro. Namun, sang pemain memastikan kalau tidak ada satu pun di klub inginkan dirinya hengkan dan ia merasa nyaman berada di Rossoneri. Bahkan, ia juga bertekad ingin mempersembahkan trofi untuk klubnya.

Pemain bola berusia 23 tahun itu sendiri masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2022 mendatang.

Sedangkan pemain internasional Pantai Gading itu telah bermain dalam 11 pertandingan dan mengemas 4 gol serta memberikan 3 assist di Liga Italia.

Usai bermain imbang 2-2 kontra Parma, kubu AC Milan akan melawan Genoa pada 17 Desember mendatang.

AHABET
AHABET