AC Milan Tampil Oke, Theo Hernandez Dipuji Sang Pelatih

Gilabola.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan Theo Hernandez adalah salah satu full-back terbaik di Eropa saat ini.

Sang pemain sendiri bergabung ke raksasa Liga Italia pada Juli 2019 dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar 339 miliar. Usai itu, dia terus menunjukkan permainan terbaiknya di lini belakang di bawah arahan Stefano Pioli.

Berkat kontribusi Theo Hernandez yang oke, AC Milan pun berhasil menyelesaikan Serie A 2019/2020 diperingkat ke 6 dengan mengemas 66 poin. Selain itu, kubu Rossoneri juga berhasil bermain di Liga Europa musim baru ini setelah mampu melewati babak kualifikasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan musim 2020/21 ini, dia terus melanjutkan tren positifnya di mana membawa klubnya bertengger diperingkat pertama dan Stefano Pioli memuji penampilannya. Namun, sang pelatih merasa dia harus terus meningkatkannya.

Berbicara kepada L’Equipe, Stefano Pioli mengatakan Theo Hernandez adalah salah satu pemain terbaik di posisinya. Menurutnya, dia punya kualitas yang baik. Selain itu, sang juru taktik semakin terkesan karena ia mampu membaca umpan lawan dengan bagus.

Dia juga mengungkapkan kalau Theo dalam sesi latihan terus mencoba untuk memperbaiki penampilannya dalam bertahan. Menurutnya, dia terbaik pada posisinya. Namun, dia ingin agar sang pemain tidak cepat puas dengann performanya sekarang. Pioli berharap agar dia dapat terus meningkatkannya.

Kendati penampilannya yang mengesankan bersama AC Milan, namun Theo Hernandez juga belum dilirik Didier Deschamps untuk bermain di timnas Prancis. Tapi dia menilai sekarang ini sudah saatnya anak asuhnya itu dapat bermain di level internasional.

Namun, dia menegaskan tidak ingin ikut campur terlalu dalam untuk hal tersebut. Pasalnya, dia tahu betul kalau tim nasional Prancis punya banyak pemain yang oke saat ini.

Bersama AC Milan, Theo Hernandez telah bermain dalam 46 pertandingan di semua ajang. Ia juga sudah menyumbang 8 gol dan 7 assist.