AC Milan Tawarkan Kontrak Besar pada Antonio Conte

Gilabola.com – AC Milan siap tawarkan Antonio Conte kontrak sebesar 5,5 juta poundsterling (104 miliar rupiah) per tahun untuk menjadi manajer baru mereka.

Antonio Conte yang dipecat Chelsea tiga pekan lalu, tengah diincar AC Milan untuk gantikan Gennaro Gattuso. Pelatih yang juga mantan pemain Milan tersebut posisinya tengah berada di bawah ancaman, meskipun mantan legenda lini tengah Rossoneri itu baru ditunjuk sebagai pelatih kepala pada April lalu.

Antonio Conte menolak tawaran untuk tangani Timnas Italia pada awal musim panas ini, dan tampaknya akan memilih untuk beristirahat setelah kepergiannya dari The Blues.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi pengangkatan Conte sebagai pelatih il Diavolo Rosso untuk saat ini bisa tertunda, karena mantan bos Juventus tersebut masih menuntut duit sembilan juta pounds (sekitar 170 miliar rupiah) yang harus dibayarkan kepadanya untuk sisa tahun kontraknya di Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia berusia 48 tahun itupun menggugat direksi Chelsea mengenai ketentuan pembayaran sisa kontraknya.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, kemarin lakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, atas beberapa kesepakatan besar.

Klub asal London barat itu tawarkan 40 juta pounds (758 miliar rupiah) untuk bek tengah Si Nyonya Tua, Mattio Caldara, setelah putuskan mundur dari perburuan target sebelumnya, Daniele Rugani, yang akan menelan biaya 5 juta pounds (94,8 miliar rupiah) lebih mahal dari penawaran untuk Caldara.

The Blues juga masih ingin menginginkan striker Juventus, Gonzalo Higuain, yang bernilai 65 juta pounds (1,23 triliun rupiah), dan telah tawarkan gaji lebih besar daripada AC Milan yang juga menginginkan pemain Argentina itu. Higuain kembali di Italia hari ini setelah liburannya, dan akan lakukan pembicaraan dengan Juventus.

Chelsea juga bernegosiasi dengan Borussia Dortmund untuk gelandang serang Christian Pulisic, yang akan menelan biaya sekitar 65 juta pounds (1,23 triliun rupiah).

Manajer baru Maurizio Sarri juga ingin memperkuat lini tengahnya, dan bintang Arsenal Aaron Ramsey adalah targetnya, seperti juga Matias Vecino dari Inter Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO