AC Milan Terakhir Kali Dibela Gonzalo Higuain di Laga Kontra SPAL

AC Milan Terakhir Kali Dibela Gonzalo Higuain di Laga Kontra SPAL

Gilabola.com – Pertemuan AC Milan dengan SPAL di San Siro, Minggu (30/12) dinihari WIB, akan menjadi pertandingan terakhir Gonzalo Higuain untuk Rossoneri. Setelah itu, bintang asal Argentina tersebut akan pindah ke Chelsea.

Gonzalo Higuain bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Juventus pada musim panas lalu. Milan sebenarnya punya opsi untuk menjadikannya pemain permanen, namun ia dianggap gagal tunjukkan kebolehannya bersama Rossoneri dan Milan dengan senang hati melepasnya.

Bersama AC Milan, Gonzalo Higuain tercatat belum mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Menurut laporan Tuttosport dan La Stampa, Higuain akan jalani pertandingan terakhirnya bersama AC Milan di laga melawan SPAL.

Advertisement
advertisement
advertisement

Milan saat ini bertengger di peringkat enam dengan koleksi poin 28. Mereka akan menjamu SPAL, tim yang bertengger di posisi 15 dan baru kantongi poin 17.

Higuain Minta Pindah ke Chelsea

Setelah jalani laga terakhirnya bersama Milan, Gonzalo Higuain diyakini akan bergabung dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang saat ini mengasuh Chelsea. Baik Higuain maupun Sarri memang lakoni musim terbaik mereka selama di Napoli. Sebagai solusinya, Milan bisa memanfaatkan jasa Alvaro Morata, karena Chelsea bersedia lakukan barter pemain.

Sebelumnya diberitakan, Higuain mengaku tertarik untuk gabung ke Chelsea, Januari. Ia bahkan telah meminta ijin pada klub induknya, Juventus, untuk mentransfernya ke Stamford Bridge.

Bersama Milan selama paruh pertama musim ini, Higuain hanya mencetak lima gol dalam 14 pertandingan Serie A. Keinginan Higuain untuk hengkang sangat disambut Milan, yang inginkan penyerang yang lebih tajam. Selain itu, Juventus pun telah memberi lampu hijau agar kesepakatan transfer Higuain segera dinegosiasikan.