AC Milan Terbelah Dua Soal Masa Depan Hakan Calhanoglu

AC Milan Terbelah Dua Soal Masa Depan Hakan Calhanoglu

AC Milan jadi terbelah dua soal bagaimana masa depan sosok pemain klub Liga Italia tersebut, Hakan Calhanoglu. Dua petinggi klub sampai bertengkar karena beda pendapat soal masa depan sang pemain handal.

Satu pihak bersikeras ingin segera menjual Hakan Calhanoglu (24 tahun), saat pihak lain malah berpendapat sang pemain harus terus dipertahankan. Hakan sendiri dinilai tidak sanggup memberikan kontribusi memuaskan untuk skuad AC Milan pada musim 2018/19.

Hal tersebut tak sepenuhnya salah sang pemain. Dengan skema 4-3-3 yang Gennaro Gattuso terapkan, Calhanoglu jadi tidak mendapatkan posisi yang paling ideal bagi dirinya. Kuat sebagai playmaker atau sebagai pemain di belakang striker, Hakan malah sering dimainkan sebagai winger kiri.

La Gazzeta dello Sport kabarkan jika masa depan Calhanoglu lantas mulai jadi masalah di internal Milan hingga terbelah dua. Pemain yang dibeli dari Bayer Leverkusen awal musim 2017/18 itu belum tuntas dibahas dua petinggi klub.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sosok Direktur Milan, Leonardo dikabarkan ingin buru-buru melepas pergi Hakan Calhanoglu ke klub asal Jerman, RB Leipzig. Leonardo bahkan sudah gerak cepat untuk melakukan negosiasi dengan pihak Leipzig. Kubu peminat berikan sinyal kesepakatan.

AC Milan harus mendengar keinginan Hakan Calhanoglu

Belum apa-apa, proses negosiasi Leonardo dengan Leipzig coba digagalkan oleh CEO AC Milan, siapa lagi kalau bukan Ivan Gazidiz. Ia menilai bahwa Calhanoglu jangan sampai lepas. Ia ngotot ogah menjual sang pemain.

Negosiasi dengan pihak Leipzig bahkan nekat dibatalkan oleh Gazidiz hingga tidak ada transfer yang terjadi. Bisa ditebak, keberanian tersebut membuat Leonardo malu dan emosi jiwa. Kedua petinggi Milan tersebut jadi tidak akur lagi.

Tidak ditanya kedua orang tersebut, Hakan Calhanoglu sendiri mengakui jika dirinya masih betah di Milan. “Jujur, saya masih merasa bahagia di Milan kok. Saya masih senang dengan Gennaro Gattuso dan staf lainnya di sini. Di Milan saya sejauh ini sudah merasa bagaikan di rumah sendiri,” ujar Calhanoglu dengan kalem.