AC Milan Terdepan Datangkan Penyerang Milik El Real

Arsenal gigit jari, AC Milan lebih besar potensinya mendapatkan tanda tangan Marco Asensio dari Madrid.

Gila Bola – Peluang AC Milan lebih besar daripada Arsenal mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Marco Asensio di musim panas.

Pesepak bola berusia 26 tahun sekarang mulai tersisih dari tim utama raksasa Liga Spanyol. Musim ini, di kompetisi La Liga dia baru tampil starter 15 kali dan sudah mencetak 8 gol.

Sementara itu, kontrak Marco Asensio akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Alhasil, sekarang dia dikaitkan dengan banyak klub. Tapi dua klub yang serius mengejar tanda tangannya adalah Arsenal dan AC Milan.

Diberitakan oleh Calciomercato, raksasa Liga Italia adalah tim yang diunggulkan bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Pasalnya, dari hasil diskusi dengan agennya Rossoneri mendapatkan kabar yang baik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meskipun kubu Marco Asensio mengharapkan tuntutan gaji yang lebih besar, tetapi dengan sang pemain juga tertarik melanjutkan karier sepak bola ke San Siro tampaknya dia siap menerima gaji yang lebih kecil ketika berkarier di Liga Italia.

Sekedar informasi, Real Madrid dikabarkan ingin mempertahankan sang pemain. Akan tetapi, jika Kylian Mbappe berhasil diboyong ke Bernabeu otomatis menit bermainya akan semakin berkurang dan jika gabung ke Rossoneri tentu saja dia akan lebih sering mendapatkan menit bermain di tim utama.

Marco Asensio didatangkan El Real pada 2015 dan bidikan AC Milan tersebut bisa dimainkan sebagai pemain sayap atau gelandang serang.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!