AC Milan Tertarik Boyong Gelandang Genoa

Gilabola.com – AC Milan kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Nicolo Rovella dari Genoa pada bursa transfer berikutnya.

Nicolo Rovella sendiri melakukan debut profesionalnya bersama Genoa dalam kemenangan 3-2 di Coppa Italia atas Ascoli pada 3 Desember 2019. Usai pertandingan itu, sang pemain langsung diminati sejumlah klub papan atas Liga Italia.

Sedangkan bidikan AC Milan itu sejauh ini telah tampil dalam tiga pertandingan di Serie A musim 2020/21 untuk Genoa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Calciomercato.com, Juventus dan Inter adalah dua klub yang berminat untuk memboyong pemain berusia 18 tahun tersebut. Kedua klub itu terus memantau perkembangannya. Namun, dalam laporan itu menyebutkan kalau Rossoneri juga tertarik dengan pemain muda berbakat milik klub berjuluk Grifone.

Manajemen AC Milan dikabarkan menargetkan inventasi pada pemain muda itu. Sedangkan peluang untuk memboyongnya semakin terbuka lebar. Pasalnya, masa kerja Nicolo Rovella dengan Genoa akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Artinya, para pelamar bisa membeli sang pemain dengan biaya yang terjangkau.

Akan tetapi, laporan itu juga menjelaskan para peminat Nicolo Rovella harus berurusan dulu dengan presiden Genoa yakni Enrico Preziosi. Kabarnya, dia bertekad tidak akan membiarkan gelandang berbakat itu pergi dengan biaya yang rendah. Oleh sebab itu, kubu Rossoblu kini sedang berupaya untuk mencapai kesepakatan baru dengan sang pemain.

Sementara itu, Nicolo Rovella sendiri lebih bermain sebagai gelandang bertahan dan dia merupakan produk akademi miliki Genoa.

Menarik untuk di tunggu apakah AC Milan berhasil mendapatkan tanda tangan Nicolo Rovella atau tidak. Sebab, Inter dan Juventus akan berusaha juga untuk menggaetnya dari Genoa pada bursa transfer berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO