AC Milan Tertarik Rekrut Jadon Sancho Dari Borussia Dortmund

Berita Transfer - Jadon Sancho yang masih perkuat Borussia Dortmund kini mulai menarik minat kubu AC Milan.
Berita Transfer - Jadon Sancho yang masih perkuat Borussia Dortmund kini mulai menarik minat kubu AC Milan.

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan mulai tertarik ingin merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Liga Italia. Rossonerri ingin terus pantau perkembangan sang pemain selama di klub ternama Jerman itu.

Jadon Sancho (18 tahun) belakangan ini disebut-sebut sebagai pemain baru terbaik di Bundesliga setelah tampil mengesankan bersama kubu Borussia Dortmund. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate yang memutuskan untuk memanggilnya ke Timnas Inggris di jeda Internasional kali ini jadi bukti talentanya.

Calciomercato kabarkan jika penampilan Sancho membuat AC Milan kepincut dan dikabarkan mulai serius mengamati perkembangan sang pemain di Jerman. Menurut laporan Calciomercato, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menilai sang pemain bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serangnya musim ini dan berikutnya.

BACA:  Prediksi Olympiakos vs AC Milan 14 Desember 2018

Tidak dadakan seperti yang dilakukan Milan, Gennaro Gattuso kabarnya sudah mulai mengamati Sancho semenjak musim lalu. Gattuso sudah meminta pemandu bakat Milan untuk diam-diam mengamati setiap permainan Jadon bersama Dortmund.

Jadon Sancho lebih berpeluang ke Manchester United

Milan sendiri kabarnya tidak memiliki banyak peluang untuk merekrut Sancho dalam waktu dekat ini. Kubu Dortmund memagari Jadon dengan harga yang sangat mahal. Menurut laporan di Jerman, manajemen Dortmund memang tak suka jika sang pemain didekati klub lain. Mereka langsung pasang label harga sekitar 100 juta pounds untuk Jadon Sancho.

Semakin jauh, kubu Milan sendiri terkendala masalah keuangan. Mereka bahkan harus mendapatkan sanksi dari pihal FFP. Jika dirasa masih kurang, Milan juga harus gigit jari karena raksasa Inggris, Manchester United, dikabarkan juga ikut tertarik pada Jadon Sancho. Soal uang jelas bukan masalah bagi klub sekaya Setan Merah.

BACA:  Manchester City Sepakat Transfer Kiper Klub MLS, Zack Steffen