AC Milan Terus Negoisasikan Transfer Isco Alarcon Dengan Pihak Real Madrid

Gilabola.com – Kontrak Isco Alarcon akan berakhir di akhir musim ini di Santiago Bernabeu, dan dia tampaknya semakin pasti akan meninggalkan Real Madrid paling lambat pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan TodoFichajes, klub Serie A AC Milan merupakan peminat paling serius untuk mendatangkan Isco dari Real Madrid, terus ngotot ingin bisa membawa mantan pemain Malaga itu ke San Siro.

Sebenarnya gelandang internasional Spanyol itu tersedia di pasar transfer selama musim panas lalu, sayangnya tidak ada tawaran yang masuk meski dia sempat dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pergantian manajer dari Zinedine Zidane ke Carlo Ancelotti sempat meningkatkan harapan Isco untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di klub, tapi ternyata nasibnya tak benar-benar berubah secara sporadis di bawah asuhan taktisi Italia tersebut.

Kini gelandang berusia 29 tahun tersebut bersedia untuk angkat kaki dari Real Madrid pda bursa transfer mendatang dan berpikir bahwa AC Milan akan memberikan jaminan waktu bermain reguler yang lebih baik.

Sementara pihak ibukota Spanyol juga terbuka untuk melepas pemain internasional Spanyol itu, percakapan antar ketiga belah pihak dikabarkan terus berlangsung dan tidak menutup kemungkinan bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan sebelum pasar dibuka.

AC Milan memang membutuhkan playmaker yang sudah matang sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang minggat ke Inter Milan. Saat ini mereka mengandalkan pemain pinjaman Real Madrid Brahim Diaz, tapi tentu riskan kalau hanya mengandalkan dan memberi semua beban kepada pemain muda yang baru berusia 22 tahun tersebut.

Isco, semnetara itu, telah berada di Santiago Bernabeu sejak 2013 setelah transfernya dari Malaga senilai Rp 521 Milyar. Sejak itu dia telah tampil dalam 341 penampilan di semua kompetisi, mencetak 52 gol dan 56 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO