AC Milan Tetap Jemput Lucas Paqueta Meski Termahal Di Brasil

Berita Transfer - Meski punya harga yang paling mahal di Brasil, namun AC Milan tetap ingin dapatkan Lucas Paqueta.
Berita Transfer - Meski punya harga yang paling mahal di Brasil, namun AC Milan tetap ingin dapatkan Lucas Paqueta.

Berita bola – Raksasa Liga Italia AC Milan tetap memaksakan diri jemput Lucas Paqueta meski ia adalah pemain termahal di Brasil. Zlatan Ibrahimovic juga dikabarkan berpeluang kembali ke klub Italia itu.

Menurut direktur olahraga klub Leonardo, AC Milan dilaporkan telah mantap menyetujui kesepakatan senilai 35 juta euro dengan klub asal Lucas Paqueta, Flamengo. Artinya hal ini akan menjadi upaya perekrutan pemain Brasil termahal oleh klub Italia sekelas Milan.

BERITA :  AC Milan Ancam Kembalikan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea

Lucas Paqueta (21 tahun) dikabarkan sudah menyelesaikan semua rangkaian tes medis di Rio. Dan, Paqueta akan tiba di Milan pada bulan Januari mendatang. Leonardo langsung mengabarkan hal tersebut dengan antusias.

“Kami sudah memiliki perjanjian dasar dengan pihak Flamengo, tetapi pasar tidak dibuka kembali hingga Januari sehingga masih ada beberapa detail kecil yang harus dilakukan sebelum itu resmi nantinya,” sambut Leonardo kepada wartawan.

Lucas Paqueta diincar klub top lain juga

“Sekarang AC Milan hanya bisa memikirkan liga dan Liga Europa, bukan bursa transfer saja. Dia masih jadi pemain Flamengo dengan memiliki beberapa pertandingan liga Brasil untuk dimainkan. AC Milan harus setia menunggu sampai 3 Januari.”

BERITA :  Nathan Ake Bantah Gabung Manchester United

Paqueta yang bisa bermain baik di lini tengah dan sebagai striker juga dikabarkan tak ragu setuju dengan kontrak lima tahun senilai 1,5 juta euro per musim. Ia sempat dipanggil ke skuad Brasil untuk pertama kalinya Agustus silam untuk laga persahabatan melawan Timnas Amerika Serikat dan Timnas El Salvador.

AC Milan tidak sendirian karena Paqueta juga diincar klub-klub top Eropa termasuk Liverpool, Paris Saint-Germain, Lazio, Manchester City dan Barcelona. Jika pengakuan Leonardo benar, ada kemungkinan semua klub pesaing harus mundur teratur dari upaya jemput Paqueta.

BERITA :  Manchester United dan Barcelona Terancam Gagal Jemput Matthijs De Ligt
Advertisement