AC Milan Tetap Ngebet Perpanjang Kontrak Kaptennya Tanpa Kenaikan Gaji

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan masih tetap berusaha untuk memperpanjang kontrak kapten mereka, Alessiao Romagnoli tanpa memberikan kenaikan gaji sama sekali pada masa bakti barunya.

Tidak ingin kehilangan momentum serta kekuatan tim mereka, AC Milan memang saat ini sedang disibukkan oleh rencana memperbarui kontrak dari beberapa pemain penting mereka. Dari beberapa nama, salah satu yang juga sedang berusaha mereka perpanjang masa baktinya adalah kapten tim, sekaligus salah satu pilar di lini pertahanan yakni, Alessio Romagnoli.

Memang dibandingkan kondisi dari Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu yang masa kontraknya akan berakhir tahun ini, Romangnoli masih memiliki sedikit waktu karena sang kapten masa baktinya baru akan habis pada 2022 nanti. Namun, tidak ingin mengalami kesulitan serupa seperti yang saat ini dialami dengan Donnarumma dan Calhanoglu, manajaemen dari skuad Merah Hitam emamng juga berusaha mengatasi masalah kontrak dari eks punggawa AS Roma tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan saat ini masih terus mengupayakan pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Romagnoli dan perwakilannya. Akan tetapi, skuad Merah Hitam disebut tetap ngotot ingin memperpanjang kontrak kapten mereka namun dengan syarat tanpa memberikannya kenaikan gaji.

Saat ini memang bayaran bersih dari Romagnoli sendiri sudah mencapai angka Rp 59 Miliar per musimnya, sebuah angka yang sebenarnya tidak sedikit. Dengan adanya pandemi, Milan memang sangat berusaha untuk tidak memberikan gaji dasar yang terlalu tinggi sehingga akan tetap bisa membentuk tim yang kompetitif dan kuat.

Jika Romagnoli bersedia menerima tawaran yang diajukan Milan, maka negosiasi mengenai kontrak baru dikabarkan tidak akan berlangsung lama. Namun, jika sang kapten tetap meminta adanya kenaikan gaji, maka pastinya akan ada perundingan yang dilakukan semua pihak guna mencapai kesepakatan yang bisa memuaskan semuanya.

Tentu tidak mudah memperpanjang kontrak dari seorang pemain tanpa memberikan kenaikan gaji, tetapi dengan kondisi finansial yang cukup sulit, keinginan dari Milan masih masuk akal. Sebagai kapten tim, skuad Merah Hitam bisa jadi mengharapkan Romagnoli bisa sedikit rela berkorban jika memang ingin terus bertahan di San Siro.