AC Milan Tolak Lima Lamaran Transfer Untuk Suso

Berita Transfer, Suso, AC Milan

Gilabola.com – Saat punya peluang untuk menambah pundi-pundi keuangan mereka, raksasa Liga Italia AC Milan malah nekat menolak lima lamaran untuk dapatkan Suso. Tak peduli seberapa menggiurkan tawaran yang masuk, mereka tetap tak lepas sang pemain.

Suso (24 tahun) sendiri masih salah satu pemain AC Milan yang paling menarik banyak peminat dalam transfer musim panas ini. Bukan hanya satu, namun sampai ada peluang setidaknya lima tawaran yang masuk untuk pemain yang membela klub raksaa Liga Italia tersebut.

AC Milan dikabarkan telah menolak semua lamaran yang masuk. Kubu Rossoneri ternyata memang masih belum mau berpisah dengan pemain Spanyol tersebut dalam waktu dekat ini. Sepakat dengan manajemen, Suso sendiri ikut mengaku masih sangat betah bermain di Milan.

Tahun lalu, sang pemain juga sudah kadung menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Milan sampai Juni 2022. Suso mengaku jika dirinya siap jika harus menandatangani perpanjangan kontrak lagi bersama Milan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sudah ada sejumlah tawaran, empat atau lima yang masuk,” sambut Suso dengan bangga, seperti dikutip Football Italia. “Namun klub tidak siap untuk bernegosiasi apapun saat ini.”

“Saya juga sudah selalu bilang kalau saya masih mencintai Milan. Keluarga saya pun sangat senang di sinilah. Dengan pemilik baru, kami akan duduk bersama lagi untuk mendiskusikan kontrak baru lainnya,” papar Suso lagi.

“Saya sudah memperbarui kontrak November lalu dan mungkin ada kesempatan untuk melakukannya lagi.
Meski saat ini Juventus mendominasi dalam hal perolehan gelar, kita tahu bahwa Milan adalah satu klub terbaik saat ini.”

“Saya secara pribadi merasa sangat senang bisa mengatakan bahwa saya merupakan pemain penting untuk Milan,” pungkasnya.