AC Milan Tolak Tawaran Borussia Dortmund Untuk Ricardo Rodriguez

AC Milan Tolak Tawaran Borussia Dortmund Untuk Ricardo Rodriguez

Gilabola.com – AC Milan tolak tawaran Borussia Dortmund untuk jemput Ricardo Rodriguez. Klub Liga Italia itu juga menolak tawaran dari kubu AS Monaco yang datang.

AC Milan tidak ragu menolak peluang dapat dana besar dari tawaran Borussia Dortmund dan AS Monaco untuk Ricardo Rodriguez. Setelah berpikir matang, mereka lebih tertarik untuk memberikan sang pemain hadiah perpanjangan kontrak saja daripada harus melepasnya ke klub lain.

Milan mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk Rodriguez dengan durasi kerja hingga 2023. Jelas bukan waktu yang singkat untuk menghargai performa dan talentanya di klub Serie A tersebut.

Gazzetta dello Sport melaporkan jika keputusan itu diambil oleh pelatih Gennaro Gattuso. Ia tidak mau kehilangan pemain bertahan tersebut dan pihak manajemen sepakat dengan sang manajer.

AC Milan masih perlu jasa Ricardo Rodriguez

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Milan sendiri mendapatkan Rodriguez dari Wolfsburg pada tahun 2017 silam. Ia didatangkan dengan mahar lima belas juta euro untuk kontrak hingga tahun 2021. Ia telah bermain dalam 32 laga kompetitif berseragam Milan dan berikan 4 assist musim ini.

Pendekatan dari klub Jerman dan Prancis sudah beberapa kali terjadi saat Rodriguez tengah asyik membela klub raksasa Liga Italia musim ini. Sempat tidak berikan reaksi, kini manajemen Milan telah menegaskan sikap mereka untuk mengusir semua peminat.

Rodriguez dan skuad Milan sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya lawan Sampdoria. Laga Serie A itu dijadwalkan terjadi pada hari Minggu 31 Maret, pukul 02.30 Wib, bertempat di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Melawan kubu Sampdoria, pihak Milan masih diunggulkan untuk menang dengan peluang 41% berbanding 29%. Peluang seri dalam laga ini hanya bermain di kisaran angka 30% saja.