AC Milan Ungkap Dampak Zlatan Ibrahimovic Sejauh Ini

AC Milan Ungkap Dampak Zlatan Ibrahimovic Sejauh Ini

Gilabola.com – AC Milan ungkap apa dampak Zlatan Ibrahimovic sejauh ini sejak klub Liga Italia itu mendatangkan sang mantan pemain LA Galaxy.

AC Milan dilaporkan Indian Express masih menilai Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain penting mereka. Masih terlalu dini untuk menyatakan jika kehadiran Super Zlatan yang sempat mengejek Cristiano Ronaldo itu sudah berikan pengaruh dramatis kepada kebangkitan kubu Rossoneri, namun bukan tanpa dampak sama sekali.

Meski ia tidak dimainkan sekalipun, dampak energi Ibra bisa dirasakan hingga ke lapangan saat Milan bertanding. Hal itu bisa terlihat juga pada laga perdananya saat jadi pemain pengganti di laga imbang skor 0-0 lawan Sampdoria.

Dia mencetak 1 gol dan 1 gol lagi dianulir dalam laga skor 2-0 kemenangan atas Cagliari. Ia tidak terpakai di laga lawan SPAL, namun ia sanggup secara konsisten memberikan arahan dan semangat kepada rekan satu timnya hingga tim menang.

AC Milan terbantu Zlatan Ibrahimovic di lapangan dan luar lapangan

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ibrahimovic itu merupakan pemain terpenting kami dan kami membawanya kembali untuk memberikan kami semangat yang diperlukan,” ujar Direktur teknis Paolo Maldini. “Dia memang pemimpin, pemain penting. Dia masih bagus saat bertanding di level tertingginya dan hal itu sudah ia perlihatkan sendiri kepada kita semua.”

Pelatih Stefano Pioli memberikan dukungan yang sama terkait sang superstar. “Kita melihat Ibra yang sesungguhnya dalam beberapa pertandingan. Dia ingin membuktikan memang masih sanggup menuntaskan semua tantangan.”

“Dia belum bertanding untuk sementara waktu, tapi sudah sangat membantu dan positif kepada rekan satu timnya. Dia tidak bisa melakukan hal lain selain meningkatkan kemampuannya.”

Ibra berpeluang dimainkan di laga hari Minggu 19 Januari 2020, pukul 18.30 Wib. Mereka hari itu akan bertarung melawan kubu Udinese dan berpeluang menang skor besar 62 persen berbanding 14 persen. Sementara peluang hasil imbang ada di angka 24 persen.