AC Milan vs Juventus: Pertandingan Besar Tanpa Banyak Pemain Kunci

Gilabola.com – Pemuncak klasemen sementara Liga Italia AC Milan dan sang juara bertahan Juventus akan bertemu di San Siro pada Kamis (7/1), tetapi kedua tim diperkirakan tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci mereka.

Dari kubu tuan rumah, Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia dan Alexis Saelemaekers dikabarkan masih berlatih secara terpisah pada Selasa (5/1) waktu setempat dan kemungkinan besar akan absen membela AC Milan dalam laga yang mungkin jadi penentu kemenangan gelar liga pertamanya sejak 2011.

Pemain veteran asal Swedia itu sebelumnya memberi harapan pada para fans Rossoneri bahwa dia bisa pulih untuk bigmatch lawan raksasa Turin, tetapi Sky Sports menegaskan dia tidak akan fit, padahal striker 39 tahun itu merupakan top skor sementara klub dengan 10 gol dari enam laga liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sandro Tonali akan menjalani skorsing satu pertandingan usai kartu merah dalam kemenangan melawan Benevento, saat Milan kini memiliki keunggulan 10 angka dari Bianconeri dengan 37 poin dari 15 laga, dengan rival sekota Inter Milan menguntit satu poin di belakangnya.

Dari pihak tim tamu, Juan Cuadrado dan Adrien Rabiot diskors melawan Udinese, tetapi akan tersedia. Bek Alex Sandro dipastikan absen karena sakit, sedangkan Alvaro Morata masih diragukan usai cedera otot saat latihan hari Sabtu. Penyerang pinjaman Atletico Madrid itu adalah pencetak gol terbaik kedua Juventus musim ini dengan 10 gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi, dan manajer Andrea Pirlo berharap sang pemain pulih tepat waktu melawan Milan.

Arthur Melo sudah masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Udinese usai pulih dari masalah hamstring, masuk pada 25 menit terakhir dan bisa lebih bugar untuk menjadi starter melawan Rossoneri. Merih Demiral juga sudah kembali ke bench.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO