Achraf Hakimi Belum Moncer, Begini Penjelasan Agennya

Gilabola.com – Agen Achraf Hakimi yakni Alejandro Camano menyatakan kliennya perlu waktu beradaptasi di Inter Milan. Pasalnya, sepak bola Italia rumit.

Pemain internasional Maroko saat masih membela Borussia Dortmund dengan status pinjaman dari Real Madrid tampil sangat mengesankan. Tak ayal, Inter Milan langsung memboyongya dari Los Blancos seharga 40 juta euro atau sekitar 673 miliar.

Kehadiran Achraf Hakimi di Inter Milan sangat diharapkan bisa memberikan dampak yang positif. Namun, sejauh ini sang pemain sepertinya masih kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya di bawah arahan Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kliennya mulai diragukan, Alejandro Camano langsung turun tangan dan ia memastikan pemain berusia 22 itu belum sepenuhnya tampil oke karena masih harus beradaptasi dengan sepak bola Liga Italia. Dengan demikian, dia berharap agar Nerazzurri dapat bersabar.

Berbicara kepada Radio Kiss-Kiss pada hari Senin waktu setempat, Alejandro Camano mengatakan jika ingin melihat penampilan terbaik dari Achraf Hakimi, ia meminta para fans dan Inter Milan harus bersabar.

Menurut sang agen, kliennya tersebut setiap hari terus berusaha untuk beradaptasi dengan klub barunya. Dia juga menjelaskan yang menjadi kendala sejauh ini karena sepak bola di Italia berbeda dengan di Jerman dan Spanyol.

Kendati demikian, dia memastikan kalau Achraf Hakimi sudah menunjukkan tanda-tanda memperlihatkan penampilannya seperti di klub sebelumnya. Bahkan Alejandro Camano juga menyebutkan kliennya itu bisa saja pindah ke Napoli. Tim papan atas Serie A itu ngebet mau memboyongnya, namun Inter Milan juga tim yang oke untuk karier sang pemain.

Perlu diketahui, pemain berposisikan bek kanan itu selama bermain untuk Borussia Dortmund tampil dalam 73 pertandingan dengan mengemas 12 gol dan 17 assist.

Di Inter Milan ada musim ini, Achraf Hakimi memberikan 3 assist dan mencetak 1 gol dalam 10 laga di semua ajang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO