Ada Insiden Salah Tulis Nama Saat AC Milan Ditahan Imbang Udinese Pagi Ini

Ada kesalahan aneh ketika Junior Messias turun dari bangku cadangan Milan melawan Udinese selama pertemuan mereka di Dacia Arena, karena nama pemain asal Brasil itu salah tulis di jersey yang dikenakannya.

Junior Messias ini baru menjalani musim keduanya di Serie A, setelah menghabiskan sebagian besar karirnya di liga yang lebih rendah dan sampai beberapa tahun yang lalu masih mengirimkan berbagai kebutuhan rumah tangga untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya.

Namanya mulai mencuat ketika dia dipinjam AC Milan dari Crotone selama musim panas lalu dan dia kemudian mencetak gol kemenangan bagi Rossoneri di laga tandang di Wanda Metropolitano dalam pertandingan pekan kelima di fase grup Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia bahkan kemudian melanjutkan performa apiknya itu dengan mengemas dua gol selama kemenangan 0-3 timnya atas Genoa pada awal Desember ini, tapi dia hanya duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Venezia pada Minggu (12/12) dini hari WIB.

Ketika dia turun dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti melawan Udinese di Dacia Arena untuk menggantikan Rade Krunic, ada insiden menarik ketika Junior Messias memiliki tulisan ‘Meessias’ di bagian belakang jerseynya.

Untungnya bahwa itu tidak menganggu performanya di atas lapangan saat dia membantu timnya mengamankan hasil imbang 1-1 ketika Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penyeimbang di menit pertama masa injury time babak kedua.

Junior Messias didatangkan dengan status pinjaman dari Crotone seharga Rp 42 Milyar selama musim panas, dengan opsi untuk membeli seharga Rp 88 Milyar di akhir musim. Pemain berusia 30 tahun itu menyumbangkan tiga gol dalam tujuh pertandingan kompetitif untuk Milan antara Serie A dan Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO