Adegan Robek Baju Warnai Laga Juventus vs Atalanta

Perkelahian antara Marten De Roon dan Medhi Benatia mewarnai laga Juventus vs Atalanta, Kamis
Perkelahian antara Marten De Roon dan Medhi Benatia mewarnai laga Juventus vs Atalanta, Kamis

Gilabola.comPertandingan Liga Italia antara Juventus vs Atalanta, Kamis dinihari, dihiasi satu kartu merah dan satu adegan robek baju yang didahului saling banting dua pemain. Lihat.

Kita mulai dengan kartu merah. Juventus sudah unggul 1-0 pada laga Kamis di Allianz Stadium tersebut ketika tuan rumah melakukan serangan di menit 79. Pemain belakang Atalanta, Gianluca Mancini, kemudian menyandung Chiellini di batas kotak penalti dan bek timnas Italia itu terjatuh.

Tayangan ulang sebenarnya memperlihatkan Chiellini seperti menyodorkan lututnya untuk disandung oleh paha Mancini. Tapi memang sang pemain Atalanta tersebut merentangkan kakinya terlalu lebar. Kamu nilai sendirilah apakah benar ini kartu merah yang layak, atau diving dari pemain veteran Italia berusia 33 tahun tersebut.

Advertisement

Laga pekan ke-28 Juventus di Serie A itu sendiri akhirnya usai dengan skor 2-0 setelah Blaise Matuidi menambahkan gol kedua bagi Bianconeri selang dua menit kemudian setelah Mancini keluar.

Apa yang menarik dari adegan gol kedua ini ada dua hal. Pertama adalah umpan jarak jauh dari Mattia De Sciglio ke arah James Rodriguez. Luar biasa akurat! Dan yang kedua adalah adegan judo di depan gawang oleh satu pemain tim tamu yang tampaknya masih terbawa emosi oleh kartu merah dua menit sebelumnya tadi. Siapa itu yang dibanting? James Rodriguez? Atau Mehdi Benatia?

Tayangan ulang dari sudut lain memperlihatkan itu adalah judo antara Benatia dan Marten De Roon. Lihat jersey sang pemain Juventus sampai robek akibat adegan saling tarik tadi.

Susunan pemain Juventus vs Atalanta:

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Asamoah; Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Dybala, Mandzukic; Higuain. Cadangan: Szczesny, Del Favero, De Sciglio, Barzagli, Rugani, Alex Sandro, Khedira, Marchisio, Sturaro, Bentancur.
Atalanta: Berisha; Mancini, Toloi, Palomino, Hateboer, De Roon, Haas, Gosens; Cristante; Ilicic, Gomez. Cadangan: Gollini, Rossi, Masiello, Cornelius, Freuler, Caldara, Castagne, Melegoni, Petagna, Spinazzola, Barrow.