Adrien Rabiot Beberkan Alasannya Gabung ke Juventus

Gilabola.com – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot menyatakan alasan utamanya memilih melanjutkan karier sepak bola ke Turin karena ada sosok Massimiliano Allegri.

Pemain asal Perancis bergabung ke raksasa Liga Italia pada 2019 dengan status bebas transfer. Saat itu, Massimiliano Allegri merupakan pelatih kepala Si Nyonya Tua.

Akan tetapi, ia dipecat oleh pihak klub pada akhir musim. Sebagai gantinya Juventus menunjuk Maurizio Sarri. Eks pelatih Napoli itu juga tak lama menangani Adrien Rabiot dan kolega. Sebab, Bianconeri memutuskan untuk mempercayakan Andrea Pirlo sebagai juru taktik untuk musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, sang pemain mengatakan dua tahun lalu dirinya memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bola ke Juventus karena ia tahu Massimiliano Allegri merupakan pelatihnya.

Adrien Rabiot memuji Massimiliano Allegri sebagai pelatih sepak bola yang sukses. Pasalnya, Juventus berhasil memenangkan banyak gelar juara di bawah arahan Allegri hingga mencapai dua kali ke final Liga Champions.

Sementara itu, Juventus baru-baru ini memutuskan untuk mendepak Andrea Pirlo dan mempercayakan Massimiliano Allegri sebagai pelatih lagi. Namun, Adrien Rabiot menegaskan jika dirinya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih muda tersebut. Menurutnya, dia sebagai pelatih punya ide yang jelas dalam permainan. Akan tetapi, ia juga terang-terangan para pemain juga kesulitan untuk menerapkan idenya di pertandingan.

Sedangkan Adrien Rabiot menegaskan musim panas tidak akan hengkang. Menurutnya, semua yang ada di Juventus sangat menghargainya. Selain itu, ia bertekad membantu Juventus memenangkan trofi lagi musim depan.

Dia juga berharap kegagalan mempertahankan trofi Serie A dapat dituntaskan ketika bertemu di Piala Super dan ia ingin memenangkan trofi Liga Champions.

Rabiot bermain di bawah arahan Andrea Pirlo dalam 47 pertandingan musim ini dengan mencetak 5 gol dan menyumbang 3 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO