Aduh, Juventus Kalah Lagi! Kali Ini Oleh Nenek Sihir dan Kini Atalanta pun Bisa Lampaui Posisinya

Gila Bola – Jauh-jauh didatangkan dari Brasil, pemain muda eks Barcelona ini membuat blunder yang berujung gol tim Nenek Sihir dari urutan 16 klasemen Serie A yang membuat mereka berhasil mengalahkan Juventus dengan satu gol saja, Minggu malam 21 Maret 2021.

Dalam sebuah situasi ditekan oleh Benevento, mantan pemain Barcelona Arthur Melo mengirim backpass ke depan gawang. Entah dia menganggap remeh atau tidak melihat bahwa ada pemain Argentina Adolfo Gaich di sana, mencuri bola dan mengirim sepakan ke pojok gawang Wojciech Szczesny. Itu merupakan satu-satunya gol pada pertandingan Liga Italia itu tapi sudah cukup untuk mencuri tiga poin dari tangan Juventus.

Hasil Liga Italia ini membuat Bianconeri rawan dilampaui oleh Atalanta pada pekan Liga Italia berikutnya usai jeda internasional. Tuan rumah sebenarnya sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 69 persen dan memiliki 21 peluang gol tapi gagal mencetak satu gol pun dari delapan shots on target pada laga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Benevento yang berada pada ranking 16 klasemen justru hanya mencatatkan satu tembakan on target yaitu sepakan Adolfo Gaich pada menit 69 tersebut dan sangat efisien karena mampu diubahnya menjadi gol.

Hasil ini membawa Benevento, yang dijuluki Si Penyihir atau Gli Stregoni, meraih 29 poin dan berada pada urutan 16 klasemen Serie A. Sementara Juventus masih mampu mempertahankan posisinya di urutan ketiga dengan 55 poin, sama banyaknya dengan Atalanta di ranking keempat tapi sepertinya unggul head-to-head dibandingkan skuad Gian Piero Gasperini tersebut.

AHABET
AHABET