Agen Amadou Diawara Sebut Jose Mourinho Cuma Bikin Rusuh di Skuad AS Roma

Agen Amadou Diawara mengecam Jose Mourinho karena kembali membekukan gelandang internasional Guinea itu dari skuad Roma, menuding bahwa manajer Portugal itu malah hanya membuat rusuh dengan kedatangannya di Olimpico.

Jose Morinho secara terbuka mengecam para pemain skuadnya setelah kekalahan 6-1 mereka yang memalukan dari Bodo/Glimt di Norwegia di Liga Konferensi Eropa, mengatakan kepada wartawan bahwa dia hanya memiliki 13 pemain dan yang lainnya tidak berada di level yang sama.

Sejak hari itu, dia telah meninggalkan Amadou Diawara, Borja Mayoral, Gonzalo Villar dan Bryan Reynolds dari skuad sepenuhnya untuk pertandingan Serie A melawan Napoli dan Cagliari, sehingga mereka bahkan tidak memiliki tempat di bangku cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Taktisi Portugal itu memang, terutama di beberapa klub terakhirnya, selalu bermasalah dengan para pemainnya dan sekarang dia juga sudah bermasalah dengan skuadnya di Olimpico meski baru beberapa bulan bergabung sebagai manajer.

Kini agen Amadou Diawara Daniele Piraino mengecam bagaimana bos berusia 58 tahun itu memperlakukan pemainnya dan menciptakan situasi yang tidak nyaman di raksasa ibukota Italia hanya untuk memaksa pihak klub mengambil inisiatif transfer lanjutan di pasar.

Dia mengatakan kepada Tuttomercatoweb, “Saya tidak mengerti pesan yang dia coba sampaikan. Apakah Diawara dijadikan kambing hitam? Apakah dia harus membayar harga yang mahal untuk sebuah kesalahan? Atau apakah itu upaya untuk memaksa klub bertindak di bursa transfer?”

“Jika karena alasan ini, bukan hanya kebugaran yang buruk, atau dia merasa pemain tidak dapat memahami instruksi taktik pelatih, maka saya pikir Mourinho menciptakan situasi yang tidak nyaman. Itu tidak bisa dijelaskan, tapi Diawara akan beradaptasi. Amadou adalah seorang profesional yang luar biasa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO