Agen Cristiano Ronaldo Tutup Pintu Kembalinya Superstar Juventus ke Sporting CP

Gilabola.com – Ibunda Cristiano Ronaldo Dolores Aveiro mengakui bahwa dirinya akan membujuk putranya untuk kembali ke Sporting CP, namun agen superstar Juventus mengisyaratkan bahwa langkah itu mustahil terwujud di musim panas ini.

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo belum berencana untuk kembali ke Sporting CP musim panas ini karena dirinya merasa masih sangat kompetitif untuk bersaing di kasta tertinggi sepak bola Eropa, menurut agennya Jorge Mendes.

Penyerang berusia 36 tahun disebut-sebut bisa pergi dari Turin musim panas ini, setahun lebih cepat dari kontraknya yang baru berakhir musim panas 2022, ketika skuad asuhan Andrea Pirlo terancam gagal lolos ke Liga Champions, dan terdepak ke kompetisi Liga Europa musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester United dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan jasanya usai kembalinya ke Real Madrid hampir pasti tidak mungkin karena Florentino Perez menutup pintu. Tapi belakangan ini Cristiano Ronaldo juga dikaitkan dengan kembalinya ke klub masa kecilnya Sporting CP.

Ibunda pemenang 5 Ballon d’Or itu, Dolores Aveiro, semakin menyulut rumor tersebut usai mengatakan bahwa dirinya akan mencoba membujuk putranya untuk kembali ke Sporting CP. Berbicara kepada fans tentang masa depan putranya dari balkon saat mereka merayakan keberhasilan pertama Sporting meraih gelar Liga Primeira sejak 2002, dia berkata, “Saya akan berbicara dengannya untuk membawanya kembali. Tahun depan dia akan bermain di Alvalade [Stadion Sporting].”

Channel Gilabola di Youtube

Tapi kini agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dengan tegas menutup pintu kembalinya kliennya ke Portugal di musim panas ini karena megabintang Juventus belum ingin mengakhiri karirnya di tanah airnya pada periode saat ini.

Jorge Mendes mengatakan kepada Record tentang rumor kembalinya Cristiano Ronaldo, “Cristiano bangga dengan gelar yang dimenangkan oleh Sporting, pada kenyataannya, seperti yang telah dia tunjukkan di depan umum. Tetapi saat ini dia belum berencana melanjutkan karirnya di Portugal.”

AHABET
AHABET