Agen: Daniele Rugani Sekarang Memang Lagi Digoda Chelsea

Berita Transfer, Daniele Rugani, Juventus, Chelsea
Berita Transfer - Tak terlalu mengkilap di Juventus, namun Daniele Rugani tetap saja diinginkan Chelsea.

Berita Terbaru – Agen Daniele Rugani akui jika sekarang sang pemain memang lagi serius digoda Chelsea. Hal ini jelas menjadi ancaman tersendiri bagi klub raksasa Liga Italia, Juventus.

Upaya Juventus untuk terus pertahankan bek mudanya, Daniele Rugani, masih harus hadapi ombak dan badai prahara. Sosok agen sang pemain, Davide Torchia, dengan gamblang dan lugas telah mengungkapkan bahwa jagoan Serie A itu sudah menolak tawaran dari Chelsea.

Daniele Rugani (24 tahun) sendiri bukan bek utama Juventus pada musim kemarin. Entah kenapa Chelsea tertarik, tapi sang pemain sendiri sudah tidak mampu menyingkirkan dua seniornya, Giorgio Chiellini dan Mehdi Benatia, dan hanya main di 22 laga Serie A saja.

BACA :  Hasil Inter Milan vs AC Milan Skor Akhir 1-0

Entah kenapa Juventus juga masih tetap dengan tegas tidak membiarkannya pergi dari Allianz Stadium. Bahkan klub asuhan Massimiliano Allegri itu pilih melepas Mattia Caldara, yang baru saja didapatkan dari Atalanta daripada harus lepas Rugani.

Torchia lantas mengatakan bahwa Juventus dan kliennya sama-sama tidak berniat untuk bercerai. Kubu Bianconeri juga sekalian dikatakannya telah menolak tawaran yang datang dari banyak klub untuk sang pemain.

BACA :  Milan Skriniar Bangga Dilirik Pelatih Setenar Jose Mourinho

“Juventus sama sekali tidak punya keinginan untuk segera menjualnya, bahkan dengan harga selangit yang tim Italia tidak mampu bayar,” ujar Torchia dengan yakin melalui RMC Sport.

“Meski begitu, Rugani juga tidak pernah meminta untuk pergi dari Juventus. Saat ada tawaran penting datang, kami hanya mendengarkan saja baik-baik. Tetapi Juventus telah tak ragu menolak berbagai tawaran untuk mempertahankannya di Turin lebih lama lagi,” lanjutnya.

“Chelsea sudah datang dengan membuat tawaran yang saaaangat besar, yang nyaris tidak pernah muncul dalam benak saya selama ini. Tetapi Juventus tetap tidak mau memberikan apa yang mereka mau. Sami Khedira bermain 10 laga lebih banyak dari Daniele musim lalu. Rugani pasti bisa bermain lebih banyak musim ini,” pungkasnya dengan optimis.

BACA :  Real Madrid Pertimbangkan Pemain Bengal, Mantan Barcelona, Inter, PSG