Agen Hector Bellerin Dijadwalkan Bertemu Inter Milan Beberapa Hari Mendatang

Gilabola.com – Baik Nahitan Nandez maupun Hector Bellerin bisa bergabung dengan Inter Milan musim panas ini, dengan agen pemain Spanyol itu diperkirakan akan bertemu Nerazzurri dalam beberapa hari mendatang.

Inter Milan tengah membutuhkan bek sayap baru usai menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dengan harga lebih dari Rp 1 Trilyun, sementara mereka juga melepas Ashley Young dengan status bebas transfer ke Aston Villa.

Di sisi lain, bek Brasil Dalbert Henrique juga sudah resmi dipinjamkan ke Cagliari dengan opsi pembelian, dan gelandang Belgia Radja Nainggolan diperkirakan akan mengikuti mantan rekan setimnya itu untuk kembali ke klub Sardinia tersebut. Dia saat ini masih harus menyetujui persyaratan pribadi dengan Cagliari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juara Serie A memiliki anggaran transfer yang kecil musim panas ini, sehingga mereka hanya dapat merekrut pemain dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dan bek Arsenal Hector Bellerin tidak terkecuali.

Menurut La Gazzetta dello Sport, baik Hector Bellerin maupun Nahitan Nandez dapat bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dan Nerazzurri sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal dan Cagliari untuk kesepakatan kontrak keduanya.

Menurut laporan itu, agen pemain internasional Spanyol itu diperkirakan akan mendarat di Milan dalam beberapa hari mendatang untuk mengadakan pertemuan dengan pihak Inter Milan dan membicarakan perihal kesepakatan pribadi bagi bek 26 tahun itu.

Sibuk menjual dan melepas banyak pemain, Nerazzurri juga sudah mendatangkan beberapa pemain baru yaitu kiper Alex Cordaz secara bebas transfer dari Crotone, bek tengah Zinho Vanheusden dari Standard Liège dan Hakan Calhanoglu dari AC Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO