Agen Konfirmasi Transfer Achraf Hakimi ke PSG, Yakin Bakal Sukses di Prancis

Gilabola.com – Agen Davide Lippi berada di markas Inter untuk menentukan detail terakhir dari transfer Achraf Hakimi ke PSG, dengan dia juga berbicara tentang Leonardo Spinazzola yang saat ini menjalani operasi pada cedera achillesnya.

Pemain internasional Maroko Achraf Hakimi berada dalam perjalanan untuk menyelesaikan transfernya ke Paris Saint-Germain musim panas ini dengan dia dikabarkan akan menjalani tes medis pada hari ini WIB untuk menyelesaikan kepindahannya ke klub Ligue 1.

Bek berusia 22 tahun itu sebenarnya merupakan salah satu pemain kunci bagi Inter Milan saat memenangi scudetto pertama mereka setelah 11 tahun, namun masalah finansial memaksa mereka untuk mencari pendapatan Rp 1,7 Trilyun dari penjualan pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Achraf Hakimi, yang mencetak tujuh gol dan mengemas 10 assist dalam 37 penampilan di Serie A, dianggap sebagai salah satu pemain dengan daya jual tinggi dan kini Inter Milan dikabarkan telah menyepakati penjualan mantan Real Madrid itu senilai Rp 1,17 Trilyun, untung besar dari pembelian mereka setahun lalu yang hanya senilai Rp 713 Milyar.

Kini sang agen Davide Lippi mengakui bahwa dirinya berada di markas Inter Milan untuk mengurus finalisasi transfer bek internasional Maroko itu, saat Paris Saint-Germain memenangi perburuan untuk tanda tangannya atas klub Premier League Chelsea.

“Saya di sini untuk situasi terbaru terkait Hakimi,” katanya kepada TMW. “Nahitan Nandez tidak ada hubungannya dengan saya. Saya tidak mewakili dia. Achraf Hakimi adalah pemain hebat dan dia juga akan melakukan hal-hal hebat di sana.”

Dia kemudian mengkonfirmasi bek Italia Giorgio Chiellini belum mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk kontrak baru, sembari memberikan update seputar kondisi bek Roma Leonardo Spinazzola.

“Itu belum terjadi,” tambahnya soal kontrak baru Giorgio Chiellini. “Spinazzola tenang dengan kondisinya, bahkan jika kami sangat bersedih atas apa yang terjadi padanya, kami yakin dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO