Soal Transfer Lautaro Martinez ke Arsenal dan Tottenham Hotspur, Sang Agen Angkat Bicara

Gilabola.com – Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez belakangan telah menjadi subjek pembicaraan transfer bagi duo Premier League Arsenal dan Tottenham Hotspur, dan kini agennya Alejandro Camano akhirnya angkat bicara.

Agen penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, Alejandro Camano, mendinginkan rumor kepindahan kliennya ke Premier League di tengah minat dari Arsenal dan Tottenham Hotspur, mengatakan bahwa kleinnya bahagia di klubnya saat ini.

Laporan muncul pada hari Minggu yang mengklaim bahwa Spurs telah menyetujui biaya Rp 1,2 Trilyun dengan Inter Milan untuk penyerang Argentina, dengan juara Serie A di bawah tekanan untuk menjual beberapa pemain bintang mereka musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski seharusnya bahwa penjualan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain senilai Rp 1 Trilyun dan Romelu Lukaku ke Chelsea yang diperkirakan senilai Rp 1,95 Trilyun sudah cukup untuk menghentikan Inter Milan untuk menjual lebih banyak bintang mereka.

Tentu saja ini berarti bahwa upaya Spurs dan Arsenal, serta Atletico Madrid, untuk mendatangkan mantan bomber Racing Club itu akan semakin sulit, dan kini agennya pun telah mendinginkan rumor soal kepindahan kliennya ke Premier League.

Berbicara kepada TyC Sports, agen penyerang Argentina itu, Alejandro Camano, mengatakan soal masa depan kliennya, “Lautaro Martinez bahagia di Inter dan di Italia. Keputusannya adalah untuk tetap bertahan di klub.”

Dalam wawancara lebih lanjut dengan FC Inter 1908, dia juga ditanya tentang tawaran Spurs, menambahkan, “Dia tidak akan pernah bertengkar dengan pihak Inter untuk meminta meninggalkan klub. Tidak pernah. Lautaro Martinez adalah pemain Inter dan dia bahagia di Italia.”

Memang Spurs belakangan mulai banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk Lautaro Martinez, entah untuk bermain bersama striker dan kapten mereka Harry Kane atau sebagai pengganti penyerang Inggris itu jika dia akhirnya membelot ke Manchester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO