Agen Marko Arnautovic Bantah Ada Kesepakatan Transfer Dengan Juventus

Marko Arnautovic dikaitkan dengan kepindahan ke Turin saat Juventus sedang membutuhkan penyerang baru,

Gila Bola – Penyerang internasional Austria Marko Arnautovic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus pada musim panas ini, tetapi agen striker Bologna menyebutnya sebagai ‘berita palsu.’

Laporan sebelumnya dari Tuttosport mengklaim bahwa striker berusia 33 tahun itu adalah target terbaru untuk bertindak sebagai back-up Dusan Vlahovic dan memberikan sesuatu yang berbeda dalam hal karakteristik di skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Memang dengan kembalinya Alvaro Morata ke Atletico Madrid setelah masa pinjamannya selama dua tahun habis, raksasa Turin akan membutuhkan striker baru untuk menghadapi musim 2022/2023 mendatang.

Marko Arnatovic, sementara itu, baru bergabung dengan Bologna di awal musim ini dan dia langsung tampil nyetel bersama tim barunya, mencetak 15 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, agen dan saudara laki-laki striker berusia 33 tahun, Danijel Arnautovic, mengabaikan spekulasi soal kepindahan ke Juventus, mengatakan kepada MadeInBo Radio TV, “Saya tidak tahu dari mana cerita-cerita ini berasal atau siapa yang berbicara kepada media, tetapi saya dapat mengatakan tidak ada apa-apa di dalamnya. Ini hanya berita palsu.”

“Ketika Marko kembali ke Italia, banyak orang mengira dia belum siap dan setelah beberapa lama bermain di China, dia tidak bisa membuat perbedaan. Namun, dia membuktikan bahwa dia masih pemain top dengan penampilan hebat dan itulah yang memicu semua spekulasi.”

“Percayalah, tidak ada apa-apa dengan klub lain, dan jika saya tidak mengetahuinya, maka tidak ada yang tahu. Tidak ada yang tidak mungkin, tetapi sampai sekarang kami belum dihubungi oleh siapa pun dan kami belum siap untuk menandatangani kontrak dengan klub lain. Marko adalah pemain Bologna.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!