Agen Paulo Dybala Segera Temui Juventus Untuk Perpanjangan Kontrak Baru

Gilabola.com – Paulo Dybala memasuki tahun terakhir pada kontraknya di Juventus setelah enam tahun waktunya di klub tapi dia siap untuk terus melanjutkan karirnya di raksasa Turin.

Agen Paulo Dybala Jorge Antun dikabarkan akan bertemu dengan manajemen Juventus untuk pembicaraan perpanjangan kontrak baru saat penyerang berusia 27 tahun itu melihat kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Pemain internasional Argentina itu tiba di Turin dari Palermo pada musim panas 2015 senilai Rp 695 Milyar, telah bermain dalam 254 penampilan dengan lesakan 100 gol dan 41 assist di semua kompetisi selama enam tahun waktunya di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terakhir kali dia memperpanjang kontraknya adalah pada April 2017, dan sejak itu belum ada lagi kesepakatan kontrak baru yang membuat kontrak Paulo Dybala saat ini hanya tersisa 12 bulan saja yang membuat masa depannya kemudian dipertanyakan.

Belakangan ini muncul laporan bahwa Barcelona telah menawarkan Antoine Griezmann ke Juventus dengan imbalan Paulo Dybala saat raksasa Catalan ingin mengurangi tagihan gaji klub dan melepas penyerang Prancis dengan penghasilan tinggi tersebut.

Presiden Juventus Andrea Agnelli telah mengungkapkan bahwa klub telah menawarkan penyerang 27 tahun itu sebuah kontrak baru yang menguntungkan Desember lalu yang akan menempatkannya di antara 20 pemain dengan bayaran terbaik di Eropa.

Pembicaraan antara kedua belah pihak berlanjut hingga tahun baru tetapi kesepakatan akhir tidak pernah tercapai, yang mengarah ke spekulasi tentang kemungkinan transfer musim panas untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Tapi kini pihak Juventus telah membuka kembali negoisasi dan mengundang agen Paulo Dybala untuk kesepakatan kontrak baru. Jorge Antun dijadwalkan akan tiba di Turin pada awal minggu depan untuk membahas detail kontrak dan mencapai kesepakatan definitif yang memastikan pemain internasional Argentina itu akan tetap bertahan bersama Bianconeri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO