Ainsley Maitland-Niles Angkat Bicara Usai Debut di Roma

Gelandang anyar AS Roma, Ainsley Maitland-Niles menyatakan senang bisa menjalani debutnya walaupun timnya kalah. Ia pun minta untuk laga berikutnya rekan satu timnya bermain lebih fokus.

Pemain sepak bola asal Inggris selama waktunya di Arsenal jarang diberikan kesempatan tampil oleh Mikel Arteta. Tak ayal, sang pemain melanjutkan kariernya ke tim papan atas Liga Italia pada bursa transfer Januari ini.

Dalam kesepakatan antara AS Roma dan Arsenal, Ainsley Maitland-Niles dipinjamkan selama setengah musim. Artinya, usai pinjamannya berakhir sang pemain akan kembali lagi ke Emirates Stadium pada akhir kompetisi 2021/22. Pasalnya, Giallorossi tak ada opsi untuk membeli di akhir musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai menjalani debutnya kontra Juventus di Liga Italia yang berakhir kekalahan 3-4, pemain sepak bola berusia 24 tahun tak mempersalahkan timnya kalah di laga pertamanya. Sebaliknya, ia cuma minta agar di pertandingan selanjutnya harus lebih fokus lagi.

Bicara kepada awak media, Ainsley Maitland-Niles mengatakan naik turun adalah bagian dari sepak bola. Menurutnya, AS Roma kalah karena kehilangan fokus dan itulah yang membuat timnya kalah.

Sang pemain juga menyebutkan Giallorossi adalah tim yang bagus dan salah satu yang terbaik di Liga Italia. Selain itu, ia menjelaskan bermain di Italia berbeda tidak sama seperti di Inggris. Kemudian menilai main di Serie A setiap pemain harus waspada dan fokus hingga menit akhir laga.

Ainsley Maitland-Niles pada paruh pertama musim 2021/22 cuma tampil dalam 11 pertandingan untuk Arsenal di semua kompetisi. 8 di antaranya di Liga Inggris.

Meski baru bergabung dengan AS Roma, namun Jose Mourinho telah berikan sang pemain tampil selama 90 menit penuh sebagai bek kanan.

Laga selanjutnya, Roma akan melawan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Mampukah Ainsley Maitland-Niles membawa i Lupi meraih kemenangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO