Ajax Amsterdam dan Wolves Ikut Ramaikan Perburuan Dapatkan Eriksen

Gilabola.com – Ajax Amsterdam dan Wolves disebut akan ikut meraimakan perburuan untuk memboyong gelandang Inter Milan, Christian Eriksen pada bursa transfer bulan Januari ini.

Dianggap tidak cocok dengan kebutuhan tim, gelandang Inter Milan, Christian Eriksen memang masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh klub tersebut pada jendela transfer musim dingin. Beberapa tim dikabarkan berminat untuk mendapatkan sang pemain, termasuk salah satu mantan klubnya yakni, Ajax Amsterdam dan juga tim Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Ajax sendiri bisa dibilang sebagai tujuan yang spesial mengingat raksasa Eredivise tersebut merupakan klub dimana Eriksen mengawali karirnya sebagai pemain profesional. Bersama tim asal Belanda itu jugalah sang gelandang mulai mencuat namanya hingga akhirnya diboyong oleh Tottenham Hotspur sebelum akhirnya terdampar di Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang tawaran resmi kepada Inter masih belum datang, namun menurut laporan Sky Sport Italia, manajemen dari Ajax sudah melakukan kontak dengan perwakilan dari Eriksen. Tim asal Belanda tersebut sepertinya ingin kembali bereuni dengan mantan bintang mereka dengan harapan akan mengulang kejayaan bersama seperti masa-masa dimana sang pemain membantu klub besutan Erik Ten Hag meraih beberapa gelar.

Namun, belum jelas tawaran semacam apa yang akan diberikan Ajax kepada Inter, karena klub asal Italia tersebut tentu tidak ingin kehilangan pemainnya dengan begitu saja. Dengan kondisi pandemi saat ini, skuad Biru Hitam juga disebut lebih ingin menjual gelandangnya tersebut ketimbang hanya meminjamkannya.

Selain memikirkan mengenai negosiasi dengan Inter, jika ingin memboyong Eriksen, Ajax juga harus siap bersaing dengan beberapa tim lain, termasuk Wolves. Klub Liga Inggris tersebut juga kini telah disebut sebagai salah satu kandidat untuk bisa memboyong pemain berusia 28-tahun tersebut.

Pengalamannya yang sukses di Liga Inggris bersama Spurs, sepertinya diharapkan bisa membuat gelandang asal Denmark itu berminat untuk menyambut pinangan dari Wolves. Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu memang tengah berambisi untuk kembali masuk ke zona Eropa di akhir musim dan dengan persaingan yang lebih ketat musim ini, mereka butuh tambahan kualitas seperti seorang Eriksen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO