Akan Boyong Bek Verona, Atalanta Bisa Segera Lepas Incaran Tottenham

Gilabola.com – Atalanta semakin memberikan indikasi untuk melepas bek mereka asal Argentina, Cristian Romero ke Tottenham Hotspur setelah La Dea kabarnya akan segera mendaratkan Matteo Lovato dari Hellas Verona.

Cristian Romero memang tengah santeri dikabarkan berpotensi segera dijual oleh Atalanta ke Tottenham Hotspur, tetapi kesepakatan memang belum tercapai antar kedua tim. Namun, dalam waktu dekat situasi tersebut sangat mungkin berubah setelah La Dea dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk memboyong pemain belakang asal Hellas Verona, Matteo Lovato.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano, sudah terjadi kesepakatan antara Atalanta dengan Verona mengenai transfer untuk Lovato dengan harga sekitar Rp 189 Miliar. Tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut akan memboyong pemain yang juga sempat diminati AC Milan tersebut secara permanen tanpa ada klausul peminjaman yang diterapkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rencana kedatangan dari Lovato yang tampaknya hanya tinggal menunggu waktu memang semakin membuat spekulasi mengenai masa depan Romero berkembang. Pemain timnas Argentina itu juga sudah diberitakan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan Tottenham, jadi kini tinggal menunggu apakah Atalanta akan menerima tawaran dari klub asal London itu.

Sejauh ini Tottenham tercatat sebagi satu-satunya kandidat terkuat untuk mendaratkan Romero pada jendela transfer musim panas karena kabar mengenai tawaran dari Barcelona hanyalah rumor belaka. Menjadi satu-satunya klub yang terlihat serius dan secara finansial cukup mampu memberikan penawaran bagus, membuat tim besutan Nuno Esperito Santo tampak sabar menunggu respons dari La Dea.

Keputusan memboyong Lovato tersebut bisa mejadi sebuah pertanda bahwa Atalanta memang sudah siap untuk memperbarui sektor pertahanan mereka. Pemain yang baru berusia 21-tahun itu memang dinilai memiliki potensi besar dan mempunyai karakter permainan yang tampaknya bakal cocok dengan apa yang diinginkan oleh Gasperini.

Sempat menjadi buruan beberapa klub top di bursa transfer Januari, Verona memilih untuk mempertahankan sang pemain tetapi pada akhirnya tampaknya dia tetap di lepas. Hengkangnya melatih Ivan Juric memang tampaknya menandai potensi pergantian besar bagi I Mastini, dan Lovao tampaknya merasa sudah saatnya dia mencari pengalaman baru untuk mengembangkan kemampuannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO