Akan Tinggalkan Napoli, Gattuso Bisa Merapat Ke Premier League

Gilabola.com – Dikabarkan akan meninggalkan Napoli pada akhir musim nanti, Gennaro Gattuso ternyata tidak akan sulit mencari klub baru karena dia disebut memperoleh tawaran di klub Premier League, Wolverhampton Wanderers.

Meskipun masih memiliki peluang untuk masuk ke zona empat besar Serie A, tetapi masa depan dari pelatih Napoli, Gennaro Gattuso tampaknya tidak akan berada dengan klub tersebut. Hanya memiliki kontrak hingga akhir musim, belum ada indikasi mengenai adanya kontrak baru yang akan didapatkan oleh eks taktisi serta pemain dari AC Milan tersebut.

Hubungan yang kurang harmonis antara Gattuso dengan presiden klub dari Napoli, Aurelio De Laurentiis, disebut menjadi penyebab utama mengapa sangat sulit melihat sang pelatih bertahan musim depan. Tidak hanya itu, dengan performa yang cukup menjanjikan sebagai pelatih yang masih terbilang cukup muda, eks gelandang bertahan tangguh itu ternyata tidak kekurangan peminat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari La Repubblica, jikapun Gattuso pada akhir musim nanti memang tetap akan dilepas oleh I Partenopei, maka dia tidak akan kesulitan mencari klub baru karena sudah mendapatkan tawaran dari klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Klub berjuluk Wolves tersebut tampaknya akan melepas taktisi mereka, Nuno Espirito Santo karena performa dari tim musim ini memang mengalami penurunan drastis dibandingkan dua musim sebelumnya.

Meskipun Gattuso sendiri memang belum memberikan gelar juara untuk Napoli atau Milan sebelumnya, tetapi sang pelatih sudah memperlihatkan potensi yang cukup baik. Dirinya terlihat mampu memanfaatkan potensi yang ada dari sebuah tim untuk membuat mereka menampilkan performa yang menjanjikan, meskipun terkadang kurang konsisten.

Kesempatan melatih di Liga Inggris tentunya bisa menjadi peluang yang menarik bagi seorang Gattuso karena memberikannya nuansa baru sebagai seorang pelatih. Jika memang Wolves serius ingin memboyong taktisi berusia 43 tahun tersebut, tampaknya dia tidak akan mempertimbangkannya dengan sangat serius.

Selain Wolves, Gattuso juga masih memiliki kemungkinan lain yakni bertahan di Serie A namun tentunya melatih tim lain. Lazio disebut sebagai salah satu kandidat kuat, namun itu hanya akan terjadi jika manajemen I Biancocelesti memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Simone Inzaghi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO