Akhirnya, Juventus Selangkah Lagi Tuntaskan Transfer Manuel Locatelli

Gilabola.com – Saga transfer Manuel Locatelli yang berlarut-larut tampaknya akan segera diselesaikan dengan bursa transfer kini hanya menyisakan dua pekan lagi sebelum ditutup pada 31 Agustus 2021.

Juventus dikabarkan berada di ambang untuk akhirnya menyegel kepindahan Manuel Locatelli yang sangat dinanti dari Sassuolo, setelah raksasa Turin itu meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak gelandang internasional Italia itu.

Raksasa Turin telah menjadikan gelandang berusia 23 tahun itu sebagai target transfer utama di musim panas ini dan telah melakukan pengejaran sejak berminggu-minggu yang lalu, namun negoisasi masih berjalan alot.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sassuolo bertekad untuk mempertahankan bandrol Rp 673 Milyar mereka, harga yang sebenarnya sanggup dipenuhi Arsenal, hanya saja pihak pemain tak ingin pindah ke Stadion Emirates dan lebih menyukai kepindahan ke Juventus.

Beberapa pertemuan telah dilakukan antara pihak Neroverdi dan Bianconeri, tapi sebelumnya selalu gagal mencapai kata sepakat soal struktur pembayaran dan total nominal transfer yang dibutuhkan.

Dengan kini hanya dua pekan tersisa dari penutupan bursa transfer, negoisasi antar kedua klub tampaknya telah mengalami kemajuan dengan laporan terbaru menyebutkan bahwa kesepakatan dapat dicapai segera pada hari Jumat, yang akan menjadi dorongan besar bagi pasukan Massimiliano Allegri menjelang dimulainya Serie A musim 2021/2022.

Gelandang internasional Italia itu sendiri tidak merahasiakan bahwa Turin adalah tujuan favoritnya bahkan saat ia berkesempatan mencicipi Premier League karena selain Arsenal, Liverpool juga disebut-sebut berminat atas jasanya.

Pada hari Jumat, Juventus berharap bahwa terobosan pada pembicaraan mereka dengan pihak Sassuolo akhirnya akan menentukan kesepakatan dengan transfer diharapkan bisa diselesaikan pada hari yang sama jika pembicaraan keduanya berjalan dengan baik.

Pada bulan lalu, CEO Giovanni Carnevali mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Locatelli ingin bergabung dengan Juventus. Kami akan dengan senang hati menjual Manuel ke Juventus, tetapi mereka harus membayar biaya yang tepat. Arsenal mengajukan tawaran untuk mengontraknya. Klub Inggris lain juga sekarang berada dalam perlombaan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO