AKHIRNYA, Massimiliano Allegri Konfirmasi Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus

Gilabola.com – Waktu demi waktu terus berlalu dan kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester City semakin mendekati kepastian dalam transfer yang akan mengejutkan jagad sepak bola.

Massimiliano Allegri akhirnya mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berniat untuk melanjutkan karirnya di Juventus di tengah rencana kepindahannya ke juara Premier League Manchester City.

Padahal beberapa waktu lalu bos Bianconeri itu mengakui bahwa penyerang Portugal telah mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertahan, bahkan pemain berusia 36 tahun itu kemudian mencak-mencak ketika namanya banyak disebut-sebut dengan potensi transfer dari Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nyatanya bahwa dia kemudian minta dicadangkan dalam laga imbang 2-2 Juventus melawan Udinese dan sekarang dia juga akan absen di laga melawan Empoli pada Minggu (29/8) besok saat mantan Real Madrid itu bahkan sudah bersih-bersih lokernya sembari berpamitan dengan rekan-rekan setimnya pada hari Jumat ini.

“Berbicara dengan Ronaldo, kemarin Cristiano mengatakan kepada saya bahwa dia tidak berniat melanjutkan dengan Juventus,” kata Massimiliano Allegri pada konferensi pers. “Inilah mengapa dia tidak akan dipanggil besok, dia tidak berlatih kemarin dan sekarang kita bisa berbicara tentang Empoli.”

Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus setelah tiga musim bersama Bianconeri, mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan kompetitif bersama klub, memenangkan dua scudetto tapi tidak bisa membawa raksasa Turin berbicara banyak di Liga Champions.

Laporan luas kini telah menyebutkan bahwa dia sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk kepindahannya ke Manchester City, dengan biaya transfernya diperkirakan senilai Rp 510 Milyar dan Juventus akan menghemat pengeluaran gaji mereka senilai Rp 526 Milyar per tahun untuk mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO