Alami Cedera di Liga Champions Bek Atalanta Terancam Absen Hadapi Milan

Bek sayap andalan Atalanta Robin Gosens terancam bakal absen membela klubnya saat menjamu AC Milan di lanjutan Serie A pada akhir pekan nanti setelah dia mengalami cedera saat menghadapi Young Boys di Liga Champions.

Masalah cedera tampaknya kembali menghinggapi skuad dari Atalanta setelah mereka kehilangan Robin Gosens pada partai Liga Campions menghadapi Young Boys. Pemain tim nasional Jerman itu harus ditarik keluar setelah hanya 10 menit laga dimulai dan tidak bisa melanjutkan laga sebelum pada akhirnya harus digantikan oleh Joakim Maehle.

Gosens memang tidak harus ditandu keluar lapangan tetapi sang pemain terlihat kesakitan dan harus dibantu oleh staf medis Atalanta saat dirinya ditarik keluar. Menurut kabar dari Sky Sport Italia, pemain asal Jerman tersebut kemungkinan besar mengalami masalah pada ototnya dan bukan menderita cedera di lutut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun cederanya bisa jadi tidak terlalu parah tetapi kemungkinan besar Gosens harus absen pada laga akhir pekan nanti saat timnya menghadapi tatangan dari AC Milan. Hal tersebut tentunya sangat mengecewakan bagi sang pemain serta klubnya sendiri mengingat mereka tentunya ingin bisa meraih hasil positif menjelang jeda internasional yang akan membuat kompetisi setidaknya terhenti selama beberapa pekan.

Sementara Gosens juga akan terancam tidak bisa memperkuat tim nasional negaranya pada jeda internasional jika cederanya memang akan memaksa dirinya beristirahat terlebih dahulu. Sebenarnya Atalanta cukup beruntung karena adanya jeda internasional maka sang pemain tidak akan harus absen di terlalu banyak laga bersama La Dea.

Tentunya harapan dari tim besutan Gian Piero Gasperini adalah agar bek sayapnya tersebut tidak mengalami cedera yang terlalu parah sehingga dia tidak harus absen sama sekali di akhir pekan nanti. Namun, jika ada sedikit saja masalah memang tampaknya akan lebih baik jika La Dea tidak mengambil resiko apapun karena musim juga masih panjang dan semua situasi bisa terjadi untuk saat ini jadi lebih baik tidak memaksakan pemain yang tidak fit agar dia justru terhindar dari potensi absen yang terlalu lamu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO