Alami Masa Sulit di Milan, Samu Castillejo Teteskan Air Mata Bahagia Usai vs Verona

Samu Castillejo sempat banyak dikaitkan dengan kepergian dari Milan selama musim panas lalu, namun dia kini masuk sebagai pemain pengganti untuk mengubah permainan timnya dan bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Verona.

Samu Castillejo mengakui itu bukan waktu yang mudah baginya setelah masa sulitnya di San Siro, saat ia menangis ketika peluit akhir dibunyikan dalam kemenangan Milan atas Verona dan dia tampak dipeluk oleh pelatih Stefano Pioli dan semua rekan satu timnya.

Ini adalah air mata kegembiraan, saat ia didorong menuju pintu keluar dan dihina oleh para fans selama musim panas karena tampaknya menolak ditransfer, tapi dia kemudian membuktikan nilainya selama pertemuan melawan tim besutan Igor Tudor.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Milan berada dalam keadaan tertinggal 0-2 di San Siro ketika kesalahan pertahanan memungkinkan Gianluca Caprari menerima bola di dalam kotak dan melancarkan tembakan keras, sebelum penalti kontroversi Alessio Romagnoli berhasil dikonversi Antonin Barak untuk menggandakan skor.

Samu Castillejo kemudian dimasukkan setelah jeda dan dia langsung membuat perbedaan. Setelah sundulan Olivier Giroud, pemain sayap itu kemudian memenangkan penalti yang dieksekusi Franck Kessie sebelum umpan silangnya salah diantisipasi Koray Gunter dan menghasilkan gol bunuh diri bagi kemenangan Rossoneri.

Pemain internasional Spanyol itu kemudian terlihat menangis setelah pertandingan yang membuatnya mendapatkan pelukan dari manajernya Stefano Pioli dan masing-masing rekan satu timnya juga memeluknya.

“Air mata saya mengatakan semuanya tentang periode yang saya lalui dan masih saya lalui,” kata Samu Castillejo kepada Milan TV dan Sky Sport Italia usai pertandingan. “Saya adalah seseorang yang mencoba memberikan segalanya di lapangan. Kemarin rasanya tidak ada yang menginginkan saya di sini, hari ini saya bisa merayakannya dengan fans di rumah saya di San Siro.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO