Alasan AC Milan Ingin Rekrut Ruben Loftus-Cheek

Gila BolaAC Milan dikabarkan ingin mendatangkan Ruben Loftus-Cheek. Raksasa Liga Italia bakal berupaya mengeluarkannya dari Chelsea di musim panas.

Rossoneri merupakan tim besar di Italia dan Eropa. Sayangnya, musim 2022/23 mereka tampil mengeceakan di mana gagal mempertahankan trofi Liga Italia dan terancam gagal finis di empat besar.

Teranyar, AC Milan menelan kekalahan 2-0 melawan Inter Milan di semifinal leg pertama Liga Champions. Salah satu penyebab kekalahan mereka tak lepas kerja lini tengah yang sangat mengecewakan.

Maka dari itu AC Milan perlu tambahan di sektir gelandang agar musim depan bisa bersaing di Liga Italia dan pntas Eropa menangkan trofi.

Pertimbangkan Rekrut

Diberitakan oleh Football Italia, bahwa AC Milan sudah membidik satu nama untuk diboyong pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain sepak bola yang dimaksud adalah Ruben Loftus-Cheek.

Laporan tersebut menyebutkan Ruben Loftus-Cheek dinilai pemain yang ideal untuk memperkuat lini tengah tim besutan Stefano Pioli.

Sehingga AC Milan bakal bergerak untuk mendapatkan tanda tangannya dari Chelsea di bursa transfer musim panas nanti.

Ruben Loftus-Cheek

Pemain sepak bola berusia 27 tahun merupakan produk asli akademi Chelsea. Ia juga sempat tersingkir dari tim utama dan dipinjamkan ke Fulham. Musim 2022/23, bidikan AC Milan telah bermain dalam 29 laga di semua kompetisi untuk The Blues.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Raksasa Liga Italia untuk mendapatkan Ruben Loftus-Cheek juga tidak akan sulit. Sebab kontraknya akan habis pada Juni 2024. Dengan demikian, harganya jua diyakini tidak akan mahal.

Ruben Loftus-Cheek sebelumnya juga pernah dikaitkan akan berkarier sepak bola di Liga Italia. Incaran AC Milan pernah dikaitkan akan bergabung ke Lazio di bawah asuhan Maurizio Sarri.

AC Milan Bakal Dapat UntungĀ 

Jika mendapatkan tanda tangan Ruben Loftus-Cheek, AC Milan bakal mendapatkan keuntungan yang besar. Pasalnya, pemain asal Inggris seorang gelandang serba bisa.

Ya, sang pemain bisa ditempatkan sebagai gelandang sentral, bertahan, dan bisa dimainkan di sisi kanan lini tengah.