Alasan AS Roma Bisa Sukses dengan Nemanja Matic

Gila Bola – Fabio Capello memberikan jaminan bahwa Nemanja Matic bisa memberikan dampak positif untuk AS Roma. Dia yakin kedatangannya bisa memperkuat lini tengah Giallorossi.

AS Roma telah menunjukkan keseriusannya ingin membawa tim mengakhiri puasa gelar dan bisa bersaing di Eropa. Jose Mourinho adalah orang yang pertama mereka datangkan untuk membawa i Lupi bangkit di Liga Italia dan ajang lainnya.

Terbukti, polesan Mourinho membuahkan hasil di mana AS Roma mampu memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa pada musim 2021/2022 sekaligus menjadi gelar pertama Eropa mereka. Untuk sambut musim baru, Mou membidikan sejumlah nama. Salah satunya adalah Nemanja Matic.

Matic pun berhasil diboyong pada bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dengan status bebas transfer dari Manchester United. Hadirnya pesepak bola asal Serbia membuatnya bereuni lagi dengan Mourinho.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Fabio Capello menilai Nemanja Matic belum habis, meskipun di Manchester United musim lalu jarang main. Dia menilai pesepak bola berusia 33 tahun bisa membuat AS Roma bersaing di Liga Italia dan ajang lain .

Bicara kepada Il Diabolico e il Divino, Fabio Capello mengatakan seorang pelatih punya prioritas dan tahu betul dengan nilai pemainnya. Dia menyebutkan Mourinho berusaha datangkan gelandang yang beda dan yakin adanya Matic bisa membuat Roma bisa meraih kemenangan.

Menurut Fabio Capello, Nemanja Matic adalah pesepak bola yang luar biasa dan sudah melihatnya ketika berkarier di Inggris. Oleh sebab itu, eks pelatih timnas Inggris yakin dia adalah pemain yang tepat untuk memperkuat lini tengah AS Roma.

Sekedar informasi, sebelumnya sang gelandang pernah bekerja sama dengan Mourinho di Chelsea dan Manchester United. Mampukah Matic membawa AS Roma bisa bersaing di Liga Italia dan Eropa untuk kompetisi 2022/23.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!