Alasan Donnarumma Tunda Pembahasan Kontrak Baru di Milan Selain Gaji Terkuak

Gilabola.com – Masalah gaji ternyata bukan satu-satunya yang menjadi alasan mengapa Gianluigi Donnarumma masih belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru dengan AC Milan.

Menjadi pemain yang berkembang dari tim junior AC Milan, hingga menggapai kesuksesan saat ini, Gianluigi Donnarumma memang diharapkan bisa menjadi penerus dari Paolo Maldini yang setia bersama skuad Merah Hitam. Namun, haparan tersebut memang tidak semudah kenyataan, terlebih saat ini dengan situasi dimana kontrak dari kiper berusia 22-tahun tersebut akan segera berakhir pada musim panas nanti.

Milan memang terus berusaha mempertahankan sang penjaga gawang dengan memberikan beberapa tawaran kotrak baru untuk Donnarumma. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada penawaran yang diterima oleh kiper andalan tim nasional Italia tersebut, sehingga membuat tim-tim lain mulai memonitor situasi dengan serius.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beberapa kabar mengatakan bahwa permintaan gaji tinggi dari Donnarumma serta agennya menjadi permasalahan yang membuat kesepakatan belum bisa tercapai hingga kini. Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, salah satu penyebab mengapa kiper muda itu masih menunda keputusannya mengenai kontrak baru dengan Milan adalah karena dia masih ingin memastikan apakan timnya akan bisa tampil di Liga Champions musim  depan.

Meskipun mendapatkan status sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini, tetapi Donnarumma memang sayangnya masih belum pernah berkompetisi di Liga Champions. Karena itulah, sang pemain sepertinya memang ingin memastikan apakah dia akhirnya akan mendapatkan kesempatan tersebut bersama tim yang sudah dia belanya sejak masih sangat muda.

Meskipun mengaku sangat ingin bertahan lama di Milan, namun tidak bisa dipungkiri sebagai seorang profesional yang ditangani oleh agen seperti Mino Raiola, Donnarumma pastinya akan memikirkan tentang karirnya terlebih dahulu. Bagi pemain berusia 22-tahun  itu tampaknya saat ini dia ingin bisa memiliki kesempatan untuk tampil di level tertinggi dan berjuang untuk memenangkan gelar tiap musimnya.

Milan sendiri memang mulai memperlihatkan kebangkitan mereka sejak tahun 2020 lalu, dan kini mulai kembali mampu bersaing di Italia maupun Eropa. Tetapi, kepastian apakah mereka akhirnya mampu kembali ke Liga Champions memang masih harus ditunggu setidaknya menjelang berakhirnya musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO