Alasan Juventus Ingin Datangkan Edin Dzeko

Juventus punya alasan sangat kuat mengapa ingin memboyong Edin Dzeko ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Gila Bola – Tak mau mengandalkan satu penyerang saja, Juventus memutuskan untuk menambah striker dan kini fokus mengejar Edin Dzeko.

Raksasa Liga Italia telah berhasil memboyong Dusan Vlahovic. Si Nyonya Tua bahkan harus menghabiskan dana yang besar. Ia direkrut dari Fiorentina pada Januari 2022 dengan biaya senilai 70 juta euro atau setara 1,2 triliun rupiah.

Dusan Vlahovic memang baru berada di Juventus setengah musim, namun telah berhasil mengemas 7 gol plus 1 assist dalam 15 pertandingan di Liga Italia 2021/2022. Sedangkan sebelum gabung, bersama Fiorentina mampu mengoleksi 17 gol.

Tapi klub sepak bola asal Turin jelas tak bisa selamanya mengandalkan Vlahovic dalam urusan mencetak gol. Alhasil, Bianconeri mencari cadangan yang ideal untuk striker asal Serbia tersebut dan telah dikaitkan dengan sejumlah nama. Namun menurut Sport Mediaset via TuttoJuve, mereka sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Edin Dzeko dari Inter Milan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Edein Dzeko sebenarnya merupakan bidikan lama Juventus, namun raksasa Liga Italia kerap gagal memboyongnya ke Allianz Stadium. Tapi sekarang potensinya sangat besar untuk bermain bersama Si Nyonya Tua. Pasalnya, Romelu Lukaku berpeluang kembali ke Inter Milan dan membuatnya semakin terbuka untuk meninggalkan Nerazzurri musim panas ini.

Peseak bola berusia 36 tahun juga masih punya kontrak dengan Inter Milan semusim lagi, namun kedua kubu bisa menyepakati pemutusan kontrak lebih awal jika tak berniat melanjutkan kerja sama lagi.

Edin Dzeko memang sudah tak muda lagi, tetapi bidikan Juventus masih cukup oke dalam urusan mencetak gol. Pada tahun pertamanya bersama Inter, dia mencetak 13 gol plus 7 assist dalam 33 penampilan di Liga Italia.

Soal adaptasi dengan Bianconeri bisa dibilang tak akan menemukan kendala. Sebab, sebelum main untuk Inter striker veteran lebih dulu bermain untuk AS Roma cukup lama.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!