Alessandro Del Piero Nggak Yakin dengan Leandro Paredes di Juventus

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menyatakan jika mengandalkan Leandro Paredes saja tidak cukup. Dia menilai Massimiliano Allegri harus turunkan skuad yang tepat.

Usai capai kesepakatan dengan PSG, akhirnya Paredes bergabung ke raksasa Liga Italia. Juventus memboyongnya dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Kedatangan sang pemain diumumkan, Rabu (31/8) waktu setempat.

Leandro Paredes tersisisih dari tim utama PSG tak lepas karena dibekap cedera otot.  Berita transfer sang pemain ke klub sepak bola asal Turin jelas membuat Massimiliano Allegri punya lini tengah yang oke.

Namun berbeda dengan Alessandro Del Piero. Legenda raksasa Liga Italia itu menilai kedatangannya belum cukup untuk membuat Si Nyonya Tua jadi tim tangguh. Dia harap Max Allegri harus cermat memoles timnya.

Kata Del Piero usai laga Juventus kontra Spezia yang dilansir tribalfootball, bahwa Leandro Paredes saja tidak cukup. Menurutnya, Allegri harus bisa menurunkan pemain-pemain yang ada dalam pikirannya.

Alessandro Del Piero menyebutkan pemain lain dalam tim juga dibutuhkan kontribusinya. Walaupun Juventus menang 2-0 atas Spezia, tetapi dia tak puas dengan penampilan Si Nyonya Tua. Oleh sebab itu, di laga selanjutnya harus bisa lebih baik lagi karena sejatinya Spezia dia nilai lebih bagus mainnya.

Jika kondisinya bagus, Leandro Paredes bisa menjalani debutnya untuk Juventus saat melawan Fiorentina di pekan kelima Liga Italia hari Sabtu (3/9) malam WIB.

Leandro Paredes adalah rekrutan kedelapan Si Nyonya Tua. Sebelumnya mereka mendatangkan Federico Chiesa, Bremer, Filip Kostic, Andreas Cambiaso, Arkadiuz Milik, Paul Pogba, dan Angel di Maria.

Kategori: Liga Italia
Topik: Juventus
SelanjutnyaCarlos Queiroz Pede Iran Bisa Sikat Timnas Inggris!
William Gilbert Usmany adalah seorang jurnalis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau memulai karirnya di bidang jurnalisme sejak tahun 2011 dengan spesialisasi dalam meliput dunia olahraga, khususnya sepak bola. Karya jurnalistiknya seringkali memberikan pandangan yang mendalam dan memperkaya pengetahuan pembaca mengenai berbagai peristiwa dalam dunia olahraga. Dalam karir jurnalismenya sebelumnya di Sundul.com, William Gilbert Usmany juga telah menunjukkan keahliannya dalam mencari sumber informasi yang akurat dan terpercaya, serta memiliki kemampuan untuk mengambil sudut pandang yang berbeda dalam melihat sebuah peristiwa.