Alessio Dionisi Jelaskan Rahasia Taktik Sassuolo Hancurkan Tim-Tim Elit Italia Musim Ini

Sassuolo menjadi tim pertama sejak Fiorentina pada musim 1955-1956 yang memenangkan pertandingan tandang Serie A melawan Juventus, AC Milan, dan Inter Milan dalam satu musim yang sama.

Sassuolo memainkan peran yang menentukan dalam perburuan scudetto antara tim-tim elit Italia di musim ini ini dan lebih dari sekedar mendapatkan reputasi mereka sebagai pembunuh raksasa di bawah asuhan Alessio Dionisi.

Setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan tandang atas Juventus dan AC Milan, sekarang Neroverdi meraih kemenangan tandang yang mengejutkan atas juara bertahan Serie A Inter Milan dengan skor 0-2 di Giuseppe Meazza pada Senin (21/2) dini hari WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sassuolo sudah mencetak dua gol kurang dari 30 menit pertandingan melalui sepakan Giacomo Raspadori dan tandukan Gianluca Scamacca yang mencegah timbul asuhan Simone Inzaghi untuk merebut posisi puncak klasemen dari rival se-kota mereka AC Milan.

Sebelumnya mereka telah menaklukkan San Siro pada awal musim ini, pulang dengan kemenangan 1-3 melawan Milan pada 28 November, dan sebelumnya mengalahkan Juventus dengan skor 1-2 di Turin pada 27 Oktober. Sassuolo juga menahan Napoli 2-2 di kandang pada bulan Desember dan mengalahkan Lazio 2-1 di Stadio Mapei.

“Mungkin kami tidak akan percaya, tapi inilah tujuan kami bekerja. Kami tahu Inter keluar dari pertandingan Liga Champions yang sulit dan rencana kami adalah datang ke sini dan menyerang mereka,” kata Alessio Dionisi kepada DAZNĀ untuk menjelaskan rahasia taktik timnya.

“Kami berhasil menekan mereka untuk waktu yang lama, kami menciptakan banyak peluang dan juga membuka peluang di sisi lain. Inilah yang ingin kami lakukan dan kami dihargai atas sikap itu.”

BANDARTOGEL77