Alessio Dionisi Klaim Harusnya Sassuolo Bisa Kalahkan Roma Jika Tanpa Kartu Merah

Sassuolo menerima kartu merah hanya lima menit setelah mencetak gol kedua yang membuat mereka unggul atas Roma dan itu membuat manajer Alessio Dionisi sangat menyesal.

Alessio Dionisi mengklaim bahwa Sassuolo seharusnya bisa saja memenangkan pertandingan mereka melawan AS Roma di laga lanjutan Liga Italia pada Senin (14/2) dini hari WIB di stadion Mapei jika bukan karena kartu merah yang harus diterima timnya.

Tim tamu unggul lebih dulu melalui penalti Tammy Abraham sesaat sebelum jeda usai Vlad Chiriches melakukan handball di dalam kotak penalti, tapi kesalahan Chris Smalling dan Rui Patricio menghasilkan gol bunuh diri atas nama mantan bek Manchester United di awal babak kedua untuk membuat skor kembali imbang 1-1.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hamed Traore kemudian tampak akan memberi kemenangan bagi Sassuolo saat mencetak gol yang mengesankan di menit ke-73, tapi kemudian timnya harus bermain dengan 10 pemain ketika kapten Gianmarco Ferrari harus dikartu merah di menit ke-78 yang membuat Bryan Cristante berhasil menyamakan skor di akhir laga.

Sembari menyoroti ketidakadilan masalah kartu para pemain Neroverdi dan AS Roma, Alessio Dionisi juga mengklaim bahwa timnya bisa saja mengakhiri pertandingan sebagai pemenang jika saja mereka bisa bertahan dengan 11 pemain hingga akhir pertandingan.

“Saya pikir Kumbulla seharusnya sudah dikartu lebih awal, sementara kami langsung mendapatkan beberapa kartu peringatan. Tidak menyenangkan bermain dengan sepuluh pemain, Roma bermain pada hari Selasa dan kami bermain pada hari Kamis, kami tim kecil,” katanya kepada¬†DAZN.

“Tidak mudah untuk pulih, kami beruntung dengan skor 1-1 dan kemudian memalukan karena jika saja situasinya 11 melawan 11, kami mungkin akan memenangkannya, kami pikir kami bisa melakukannya bahkan dengan 10 pemain.”

BANDARTOGEL77