Alessio Romagnoli Isyaratkan Bertahan di Milan

Gilabola.com – Bek milik AC Milan, Alessio Romagnoli memberikan kode jika musim baru nanti ia tetap akan bermain untuk Rossoneri.

Seperti diketahui, masa depan pemain sepak bola berusia 26 tahun itu dengan raksasa Liga Italia masih belum jelas. Pasalnya, pemain yang kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi dikabarkan akan meninggalkan San Siro di musim panas ini.

Alessio Romagnoli belakangan terus dikaitkan dengan Barcelona. Raksasa Liga Spanyol dilaporkan sedang membutuhkan pemain anyar di lini pertahanan. Sedangkan untuk membelinya dipastikan akan sulit lantaran klub sepak bola asal Catalan sedang mengalami masalah keuangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, Barcelona ingin mengajukan pertukaran pemain dengan AC Milan. Kabarnya, mereka siap memasukkan nama Philippe Coutinho yang diberitakan sangat diminati oleh raksasa Liga Italia tersebut. Apalagi rival abadi Inter juga tak mau membayar biaya transfer pemain sepak bola asal Brasil sebesar 20 juta euro atau sekitar 341 miliar rupiah.

Meski dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Milan, namun Alessio Romagnoli memberikan isyarat jika tetap akan bermain bagi tim merah hitam.

Berbicara kepada awak media usai laga kontra Modena, pemain yang pernah bermain untuk tim Serie A seperti AS Roma mengatakan sekarang adalah waktu yang tepat untuk bekerja lagi dan ia ingin timnya memulai musim baru dengan kuat.

Menurut Alessio Romagnoli, AC Milan harus terus meningkat penampilannya. Ia menyebutkan musim lalu timnya punya musim yang bagus, tetapi ia ingin agar musim baru ini harus melakukannya lebih baik lagi.

Pemain yang pernah memperkuat Sampdoria juga menjelaskan ia akan terus bekerja dan kini merasa dalam keadaan yang baik. Oleh karena itu, ia akan bekerja untuk timnya dengan pikiran yang benar. Ia berharap agar adanya kerja sama tim yang baik lagi.

Sebagai informasi, Alessio Romagnoli bergabung dengan AC Milan pada 2015 dari AS Roma.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO