Alex Sandro Ngotot Ingin Akhiri Kontrak di Juventus

Gila Bola – Kebersamaan Juventus dengan Alex Sandro akan segera berakhir. Sang pemain dikabarkan sedang mengupayakan akan bisa menyudahi kontraknya lebih cepat dengan raksasa Liga Italia di musim panas ini.

Pemain sepak bola asal Brasil merupakan salah satu andalan Juventus di sektor bek kiri. Ia juga telah menjadi andalan Massimiliano Allegri di musim 2022/23.

Kontrak Alex Sandro sebenarnya habis pada akhir bulan ini, tetapi diperpanjang otomatis hingga Juni 2024 mendatang. Namun sang pemain tidak mau melanjutkan karier sepak bola di raksasa Liga Italia sampai tahun depan.

Sedang Dalam Proses

Diberitakan oleh Gianluca Marzio via Football Italia, bahwa Alex Sandro dan agennya sekarang lagi melakukan pembicaraan dengan Juventus. Hal ini untuk mengakhiri kontraknya dengan klub lebih cepat.

Sementara sang pemain sepertinya ingin mencari petualangan baru dalam kariernya. Diberitakan dalam laporan itu jika Galatasaray adalah tim yang sedang memantaunya dengan serius.

Jika Alex Sandro pergi dengan status bebas transfer di musim panas, Galatasaray diyakini akan memanfaatkan situasinya dan berpotensi besar memboyongnya.

Alex Sandro 

Pemain sepak bola berusia 32 tahun bergabung dengan Juventus pada 2015. Ia juga telah bermain dalam 309 pertandingan di semua kompetisi untuk Si Nyonya Tua, mencetak 15 gol dan menyumbang 33 assist.

Selama di Juventus, Alex Sandro telah memenangkan lima gelar Liga Italia, empat Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italiana.

Musim 2022/23, Alex Sandro bermain dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Selain bek kiri, ia juga bisa beroperasi di sektor gelandang kiri dan bek tengah.

Juventus Bakal Pusing 

Jika Alex Sandro resmi pergi dari Juventus, maka membuat Binaconeri pusing tujuh keliling. Pasalnya dalam skuad saat ini mereka cuma punya satu untuk posisi asli bek kiri.

Sehingga raksasa Liga Italia juga harus aktif di bursa transfer musim panas untuk membeli pemain anyar menggantikan Alex Sandro.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!