Alex Sandro Sebut Pemain Juve Tak Terpengaruh Liga Super, Senang Bisa Cetak Gol

Gilabola.com – Juventus comeback dari hasil mengecewakan pada akhir pekan lalu untuk sekaligus memetik kemenangan pertama mereka usai kisruh soal Liga Super Eropa dengan bek sayap kiri Alex Sandro menjadi pahlawan raksasa Turin kali ini.

Full-back Juventus Alex Sandro senang dengan kemenangan yang sangat penting bagi timnya melawan Parma dalam laga lanjutan Serie A pada Kamis (22/4) dini hari WIB dan mengatakan tidak ada yang berubah untuk para pemain selama kontroversi Liga Super.

Raksasa Turin datang ke laga ini dengan kekalahan 1-0 yang mengecewakan melawan Atalanta selama akhir pekan, sebelum kemudian terganggu oleh pembicaraan seputar Liga Super Eropa yang melibatkan Andrea Agnelli sebagai salah satu pemrakarsa utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alex Sandro, yang menjadi pahlawan kemenangan 3-1 timnya atas Parma dengan dua gol, mengaku ini merupakan kemenangan penting bagi Juventus, sembari mengatakan bahwa para pemain asuhan Andrea Pirlo tak terganggu oleh pembicaraan Liga Super Eropa mereka.

Channel Gilabola di Youtube

“Ini kemenangan yang sangat penting, kami mencoba sejak awal,” kata Alex Sandro kepada DAZN usai pertandingan. “Sayang sekali untuk kebobolan gol segera, tapi kami melakukannya dengan baik setelah itu.

Soal Liga Super Eropa yang membuat Juventus, AC Milan, dan Inter Milan dikecam rival Serie A lainnya karena keterlibatan ketiganya, bek Brasil menambahkan, “Kami para pemain tidak terganggu dan tidak kepikiran tentang masalah tersebut, tidak ada yang berubah untuk kami.”

Alex Sandro juga senang bahwa rencana Juventus untuk bisa melihat semua pemain bisa ikut serta menyumbang gol tampak berjalan dengan baik saat mereka terus berjuang untuk menyegel empat besar ketika gelar scudetto tampak akan melayang ke tangan Inter Milan.

“Menurut saya, pada babak kedua pertandingan, kami tahu kami akan menang. Ini adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami. Hal utama adalah untuk selalu menang, tetapi penting bahwa tidak hanya satu pemain yang mencetak gol. Kami selalu bekerja, sepanjang minggu, untuk membuat semua pemain bisa mencetak gol, dan hari ini kami melakukannya.”

AHABET
AHABET