Alexander Blessin Tetap Puas Meski Genoa Menderita Kekalahan di Kandang AC Milan

Genoa melanjutkan tren negatif mereka tapi Alexander Blessin melihat ada hal positif dari yang ditunjukkan skuad asuhannya melawan Milan.

Gila Bola – Alexander Blessin percaya Genoa telah menemukan kembali intensitas yang mereka butuhkan melawan Milan dan meminta timnya melanjutkan pendekatan itu dalam pertempuran degradasi yang akan datang.

I Rossoblu datang ke pertandingan ini dengan catatan yang buruk setelah gagal memenangkan 28 dari 29 pertandingan terakhir mereka yang membuat mereka terancam degradasi di musim ini, dan sayangnya bahwa mereka gagal mendapatkan poin yang berharga dalam lawatan mereka ke San Siro.

Umpan silang Pierre Kalulu menemui Rafael Leao di tiang jauh dan penyerang muda Portugal kemudian melakukan penyelesaian yang mengesankan untuk menaklukkan Salvatore Sirigu di menit ke-11.

Genoa sejak itu kemudian mencoba tampil lebih berani untuk menyerang tapi Junior Messias akhirnya mengakhiri harapan bangkit mereka lewat golnya di menit ke-87 lewat percobaan keduanya usai menerima umpan Ante Rebic.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan ini membuatĀ I RossobluĀ masih terdampar di urutan ke-19 klasemen setelah memainkan 33 pertandingan, tapi manajer Alexander Blessin melihat hal positif dari timnya usai kekalahan kontra pemuncak klasemen Serie A tersebut.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik, setelah 11 menit tidak bagus untuk kebobolan melawan tim papan atas, tetapi pola permainan kami sudah bagus,” kata Alexander Blessin kepada DAZN.

“Jika kami terus bermain seperti ini, dan itu adalah cara kami ingin bermain, dengan agresi dan determinasi, maka kami optimis untuk pertandingan berikutnya. Kami bisa kalah dalam pertandingan, tetapi lebih baik jika kami bermain seperti ini daripada dua pertandingan terakhir kami.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!