Alexis Saelemaekers Tegaskan Target AC Milan Bukan Untuk Finish Kedua Atau Ketiga

Gilabola.com – Kemenangan atas Venezia membawa Milan kini menyamai poin rival sekota Inter Milan yang berada di puncak klasemen dan Alexis Saelemaekers sekarang menegaskan target yang ingin dicapai timnya di musim ini.

Alexis Saelemaekers meyakinkan bahwa Milan tidak berniat untuk mencari finish di urutan kedua atau ketiga, menegaskan bahwa target utama mereka adalah untuk mengincar puncak klasemen Serie A setelah mengalahkan Venezia 2-0 di San Siro pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Pemain internasional Belgia datang dari bangku cadangan dan membuat dampak langsung, saat ia memberikan assist untuk gol Theo Hernandez, setelah Brahim Diaz memecah kebuntuan di menit ke-68.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia juga memaksakan Niki Maenpaa melakukan penyelamatan penting dengan pemain sayap itu melakukan beberapa serangan berbahaya lainnya ke barisan pertahanan tim tamu, terlihat lebih hidup daripada yang dia lakukan dalam beberapa bulan sebelumnya.

Di musim lalu Milan sempat menguasai puncak klasemen terutama di hampir seluruh putaran pertama kompetisi, tapi kemudian mengendur di putaran kedua yang membuat mereka akhirnya dikalahkan Inter Milan dalam perburuan gelar scudetto musim 2020/2021.

Alexis Saelemaekers kini menegaskan bahwa timnya tidak berniat mengulang kesalahan yang sama, mengatakan kepada Sky Sports Italia, “Saya mencoba membantu tim, pemain pengganti memiliki dampak yang baik dan kami senang. Karakteristik saya sedikit lebih defensif daripada Rafael Leao dan Ante Rebic, tetapi pada saat yang sama saya juga suka menyerang, jadi saya bisa melakukan keduanya.”

“Tim yang kompetitif selalu ingin menang, dan itulah yang akan kami coba lakukan musim ini. Kami tidak mulai mencari untuk finish di urutan kedua atau ketiga klasemen. Kami akan menjalaninya satu per satu dan melihat apa yang terjadi, tetapi kami mengincar posisi teratas tentunya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO